Breaking News:

PBSI Home Tournament

Jadwal & Link Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament Rabu 22 Juli, Ada Fitriani dan Gregoria

Live Streaming Mola TV - PBSI Home Tournament Tunggal Putri tersaji pada Rabu (22/7/2020), berikut jadwal lengkapnya

BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, tampil pada babak pertama Japan Open 2019 di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Jepang, Selasa (23/7/2019). Saksikan Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament berlanjut kembali pada hari Rabu 22 Juli 2020 dengan memainkan sektor tunggal putri, termasuk Gregoria yang akan bermain. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament berlanjut kembali pada hari Rabu 22 Juli 2020 dengan memainkan sektor tunggal putri.

Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament tersaji mulai pukul 08.30 WIB dan 15.00 WIB, dimana ada Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani yang akan bermain.

Live Streaming PBSI Home Tournament Ganda Putri ini bisa Anda saksikan secara gratis di semua perangkat Mola TV di Aplikasi, web www.mola.tv, Mola Polytron Streaming (MPS), dan Mola Free Channel.

PBSI Home Tournament telah memasuki pekan kelima dan akan memainkan nomor tunggal putri pada 22-24 Juli 2020.

LINK Live Streaming Aston Villa vs Arsenal, Ini Cara Nonton Streaming TV Online Liga Inggris Mola TV

LIVE Streaming RCTI Sassuolo vs AC Milan, Link TV Online Liga Italia RCTI Plus Kick Off 02.30 WIB

Live Streaming Liga Inggris Watford vs Manchester City, Ini Link Nonton TV Online Mola TV

Di atas kertas, Gregoria Mariska Tunjung memang memiliki peringkat dunia terbaik di Indonesia yaitu peringkat ke-21 dunia.

Namun, pemain binaan klub Mutiara Cardinal Bandung itu mewaspadai pemain-pemain muda yang bisa menjadi ancaman baginya.

Putri Kusuma Wardani, Stephanie Widjaja. dan deretan tunggal putri muda pelatnas bisa saja membuat kejutan pada home tournament ini.

"Peluang untuk juara itu ada, tapi bukan berarti akan mudah. Karena yang lain pasti juga mau juara. Jadi saya anggap semua lawan itu berat," kata Gregoria kepada Badmintonindonesia.org.

"Pemain-pemain muda tampil lebih berani, seharusnya mereka bisa lebih lepas, mainnya nothing to lose dibanding yang senior. Saya akan tetap mewaspadai mereka," ucap Gregoria yang merupakan juara dunia junior tunggal putri pada 2017.

Gregoria juga telah mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang PBSI Home Tournament. Persiapan yang dilakukannya kurang lebih sama dengan persiapan jelang turnamen resmi.

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved