Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Harga Emas Melambung, Azizah Pilih Jual Perhiasan Emas di Pasar Sentra Antasari Banjarmasin

Investasi emas kian bersinar seiring harga yang terus meroket. Hal ini turut berimbas pada harga emas perhiasan yang semakin berkilau.

Penulis: Mariana | Editor: Syaiful Akhyar
banjarmasinpost.co.id/Mariana
Transaksi jual beli emas di Pasar Sentra Antasari Banjarmasin 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Investasi emas kian bersinar seiring harga yang terus meroket. Hal ini turut berimbas pada harga emas perhiasan yang semakin berkilau.

Pantauan Banjarmasinpost.co.id Rabu (22/7/2020), di Pasar Sentra Antasari Banjarmasin cukup banyak konsumen yang bertransaksi di beberapa toko emas perhiasan. Ada yang membeli ada pula yang menjual emas perhiasan miliknya.

Di antaranya ada Azizah (35) yang sedang menjual emas perhiasan di toko emas yang berada di Pasar Sentra Antasari Banjarmasin.

Nilai Transaksi Capai Rp 133,6 Miliar, Total 1,9 juta Lot Saham ANTM Diperdagangkan

Pasien Covid-19 Sembuh di Tabalong Semakin Meningkat, Tambah Lagi 18 Orang yang Sembuh

Truk Muatan Minuman Terguling di Lubang Hantu Lingkar Selatan Banjarmasin

"Kebetulan saya lagi perlu uang karena ada keperluan mendesak, dan ternyata harga lagi naik. Sebenarnya mau digadaikan saja tapi tidak jadi, kalau ada rezeki lebih nanti bisa beli baru lagi," ucapnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Jenis perhiasan favorit yang kerap ia beli dan jual kembali adalah kalung kadar 999 murni. Alasannya memiliki emas karena mudah dijual kembali apabila sewaktu-waktu memerlukan uang.

Senada, Arief (32) warga kawasan Jalan Perdagangan juga memilih berinvestasi emas. Selain perhiasan ia juga tertarik pada investasi logam mulia.

"Sebenarnya yang awalnya berinvestasi emas istri, kemudian pas dicari tahu memang cukup bagus potensinya akhirnya saya coba tambah-tambah uang belanja istri untuk disisihkan biar bisa lebih banyak beli emasnya," ujarnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved