Breaking News:

PBSI Home Tournament

Hasil PBSI Home Tournament, Gregoria Menang Mudah Lawan Bilqis pada Laga Pertama

Pebulu tangkis tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung meraih hasil positif pada laga pertama ajang PBSI Home Tournament

Nafielah Mahmudah/BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. 

Editor : Didik Trio Marsidi
BANJARMASINPOST.CO.ID - Pebulu tangkis tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, berhasil meraih hasil positif pada laga pertama ajang PBSI Home Tournament.

Gregoria Mariska Tunjung tampil dominan tatkala berjumpa dengan pemain muda, Bilqis Prasista pada pertandingan pertama PBSI Home Tournament.

Dalam laga yang berlangsung di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta pada Rabu (22/7/2020) Gregoria Mariska Tunjung menang dengan skor 21-7, 21-15.

BERLANGSUNG LIVE Streaming PBSI Home Tournament Tunggal Putri di Mola TV, Fitriani & Gregoria Main

Jadwal & Link Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament Rabu 22 Juli, Ada Fitriani dan Gregoria

Jadwal Live Streaming Mola TV Tunggal Putri PBSI Home Tournament, Ada Gregoria dan Fitriani

Jalannya pertandingan

Gregoria Mariska Tunjung berhasil membuka angka terlebih dahulu pada gim pertama melalui sebuah servis yang gagal ditangkis dengan sempurna oleh Bilqis Prasista.

Permainan tanpa ampun kembali diperagakan Gregoria Mariska Tunjung yang selanjutnya berhasil meraih empat poin beruntun untuk unggul 5-0 atas Bilqis Prasista.

Meski sempat kehilangan dua angka, Gregoria Mariska Tunjung sukses merebut interval gim pertama dengan keunggulan yang cukup mencolok, 11-2.

Usai jeda, Bilqis Prasista langsung meraih angka untuk memperkecil jarak dengan Gregoria Mariska Tunjung melalui sebuah dropshoot yang akurat.

Meski mampu tampil solid, Gregoria juga harus kehilangan beberapa angka lantaran kesalahan-kesalahan sendiri yang dibuatnya.

Sebuah pengamatan yang sempurna dari Gregoria Mariska Tunjung membuatnya semakin dekat untuk merebut kemenangan pada gim pertama.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved