Breaking News:

PBSI Home Tournament

Jadwal Live Streaming PBSI Home Tournament Tunggal Putri, Gregoria vs Putri KW Live Mola TV

Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament berlanjut kembali pada hari Kamis 23 Juli 2020 dengan memainkan sektor tunggal putri

instagram.com/badminton.ina
Gregoria Mariska Tunjung 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament berlanjut kembali pada hari Kamis 23 Juli 2020 dengan memainkan sektor tunggal putri.

Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament tersaji mulai pukul 08.30 WIB dan 15.00 WIB, dimana ada pertemuan Gregoria Mariska Tunjung vs Putri Kusuma Wardani.

Live Streaming PBSI Home Tournament sesi Tunggal Putri ini bisa Anda saksikan secara gratis di semua perangkat Mola TV di Aplikasi, web www.mola.tv, Mola Polytron Streaming (MPS), dan Mola Free Channel.

Pada pertandingan pertama, tunggal putri berperingkat 21 dunia, Gregoria Mariska Tunjung, akan menghadapi kekuatan Putri Kusuma Wardani.

Tak kalah seru, tunggal putri besutan PB Mutiara Cardinal Bandung, Choirunnisa, siap berjumpa pebulutangkis kelahiran Jayapura, Asty Dwi Widyaningrum.

Live Streaming Trans 7 - Jadwal MotoGP Andalusia 2020, FP1, Kualifikasi & Race, Experimen Rossi

LINK Live Streaming Man United vs West Ham di TV Online Liga Inggris Mola, De Gea Bisa Absen

Jadwal Live Streaming RCTI Inter Milan vs Fiorentina Liga Italia Malam Ini, Nonton TV Online RCTI+

LINK Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Chelsea Malam Ini, Ajang Balas Dendam

Runner-up Indonesian Master 2014, Ruselli Hartawan, bakal melakoni duel penting melawan Tasya Farahnailah. Di partai terakhir, Komang Ayu Cahya Dewi siap meladeni keuletan pebulutangkis kelahiran Garut, Fitriani.

Pebulu tangkis tunggal putri, Putri Kusuma Wardani, tak sabar menghadapi Gregoria Mariska Tunjung pada PBSI Home Tournament.

Putri KW selanjutnya akan bertemu dengan unggulan pertama, Gregoria Mariska Tunjung, untuk memperebutkan status juara Grup M

Putri tidak gentar menghadapi Gregoria. Putri justru ingin merasakan permainan Gregoria di turnamen yang sesungguhnya.

"Pengin juga ketemu kak Gre karena kalau ketemu di latihan dengan di pertandingan pasti beda," katanya, dilansir dari Badminton Indonesia.

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved