Breaking News:

Berita Kapuas

TP PKK Se-Kecamatan Kapuas Kuala Gelar Pertemuan Rutin di Desa Pematang, Begini Kegiatannya

Pengurus TP PKK Kecamatan Kapuas Kuala gelar pertemuan rutin setiap bulan yang kali ini di Desa Pematang kecamatan Kapuas Kuala Kabupaten Kapuas.

istimewa
Camat Kapuas Kuala Inop beseta TP PKK kecamatan dan desa berfoto bersama di depan Kantor Kepala Desa Pematang usai melaksanakan kegiatan pertemuan rutin. 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Pengurus TP PKK Kecamatan Kapuas Kuala mengadakan pertemuan rutin yang dilaksanakan bergiliran setiap bulan di setiap desa.

Seperti halnya yang dilaksanakan di Desa Pematang Kecamatan Kapuas Kuala, Kabupaten Kapuas.

Pertemuan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan fungsi serta peran aktif TP PKK kecamatan dan desa se-Kecamatan Kapuas Kuala dalam menunjang serta mendukung keberhasilan Program Pembangunan di desa.

Kegiatan tersebut di samping untuk menjalin tali silaturahmi diantara anggota, juga sebagai ajang untuk saling tukar informasi masing-masing mengenai kegiatan yang dilakukan oleh TP PKK desa.

Sanggar Sesaji Banjarmasin Siap Tampilkan Musikalisasi Puisi di Awal Agustus Mendatang

Wakil Bupati HST Resmikan Bantuan PSBI di Desa Telang

Syukuran Penutupan Hari Bhakti Adhyaksa di Tabalong, Kajari Tabalong dan Istri Potong Nasi Tumpeng

Sehingga diharapkan bisa menambah wawasan dan pengetahuan bagi semua anggota PKK, di samping itu juga bertujuan untuk menjalin rasa kebersamaan, kekeluargaan serta keakraban sesama.

Dalam pertemuan rutin tersebut juga dilaksanakan penyuluhan tentang kesehatan Ibu dan Anak serta Posyandu oleh Ketua Pokja IV yang juga Kepala Puskesmas Kecamatan Kapuas Kuala, Evi.

Selaku Pembina TP PKK Kecamatan, Camat Kapuas Kuala Inop berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan demi untuk kemajuan TP PKK Kecamatan dan Desa se Kecamatan Kapuas Kuala.

"Sehingga ibu-ibu tidak hanya terpaku melaksanakan pekerjaan rutin di rumah saja, tetapi ada kegiatan yang bersifat membangun kebersamaan dan menambah pengetahuan serta wawasan dan juga menghilangkan kejenuhan dengan pekerjaan rutin di rumah, ungkap Inop, Rabu (22/7/2020).

Disisi lain, para Kepala Desa yang mendampingi Istrinya melakukan pertemuan, membahas tentang pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintahan dan Pembangunan.

Serta kendala-kendala yang dipimpin langsung oleh Camat Kapuas Kuala didampingi Sekcam Ibramsyah.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved