Berita Kapuas

Peringati HUT ke-47, KNPI Kapuas Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kapuas menggelar bakti sosial donor darah, Kamis (23/7/20

Banjarmasinpost.co.id/Fadly Setia Rahman
Saat pelaksanaan bakti sosial donor darah peringati HUT ke-47 KNPI di kantor PMI Kapuas, Kamis (23/7/2020) 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kapuas menggelar bakti sosial donor darah, Kamis (23/7/2020)

Kegiatan dilaksanakan di Kantor PMI Kapuas, diikuti oleh puluhan pengurus KNPI Kapuas, perwakilan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), serta organisasi kemahasiswaan di Kapuas.

"Bakti sosial donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan HUT ke-47 KNPI," kata Ketua KNPI Kapuas, Irfan didampingi Wakil Sekretaris Bidang Organisasi, M Rifai dan Ketua Komisi Bidang Informasi dan Komunikasi, Dodi.

Dikta Spontan Beri Peringatan Prilly Latuconsina, Gegara Mantan Aliando Syarief Lakukan Hal Ini

Dilanjutkannya, kegiatan donor darah ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

"Membantu ketersediaan stok darah di wilayah Kapuas," ujar Irfan usai mendonorkan darahnya.

Ia berharap, semoga dengan adanya kegiatan donor darah dari ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Pihaknya pun berterima kasih dan mengapresiasi Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kapuas, karena telah memfasilitasi kegiatan tersebut.

Enam Kelurahan di Banjarmasin Masuk Zona Hijau, Dinkes Ungkap Faktor Ini

Pun juga pihak PMI Kapuas mengapresiasi kegiatan bakti sosial donor darah oleh KNPI Kapuas.

"Kami berterima kasih dan apresiasi juga karena KNPI ikut peduli terhadap kemanusiaan, dalam hal ini melakukan kegiatan donor darah. Pada kesempatan ini, kami sampaikan juga Selamat HUT ke-47 KNPI," kata Sekretaris PMI Kapuas, Ahmad Effendi mewakili Ketua PMI Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat. (Banjarmasinpost.co.id/Fadly Setia Rahman)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved