Breaking News:

Tinju Dunia

Jadwal Tinju Mike Tyson vs Roy Jones Jr, Ini Profil Mentereng Calon Lawan si Leher Beton

Pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr dijadwalkan berlangsung pada 12 September di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat.

TWITTER.COM/BADLEFTHOOK
Mantan juara tinju lima divisi, Roy Jones Jr., yang akan menjadi lawan Mike Tyson pada pertandingan ekshibisi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setelah sempat menjadi rumor panas beberapa bulan terakhir, akhirnya Mike Tyson resmi naik ring tinju lagi dengan melawan Roy Jones Jr.

Pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr dijadwalkan berlangsung pada 12 September di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat.

Mike Tyson akan menjalani duel selama delapan ronde sejak pensiun dari tinju profesional pada tahun 2005 dengan melawan Roy Jones Jr.

Dipilihnya Roy Jones Jr menjadi lawan Mike Tyson dalam laga yang rencananya digelar di Dignity Helath Sports Park, California, Amerika Serikat itu mengejutkan banyak pihak.

LINK Fox Sport 2! Live Streaming FP 1 MotoGP Andalusia 2020, Menanti Marquez di Seri 2 MotoGP 2020

Oscar De La Hoya Panas, Siap Kembali Bertinju dengan Syarat Mike Tyson Tahan 4 Ronde di Atas Ring

Bagaimana tidak? Sejak mengumumkan niatnya untuk bertarung lagi di atas ring pada bulan Mei lalu, Mike Tyson selalu dikaitkan dengan salah satu rival terberatnya pada masa lalu, Evander Holyfield.

 Di sisi lain, Roy Jones Jr yang akan menjadi lawan Mike Tyson bukanlah petinju yang sembarang, sejak mengawali debutnya pada tahun 1989 lalu dia sudah berlaga di lima kelas berbeda.

Pada Desember 1992, pria yang kini berusia 51 tahun tersebut sukses meraih sabuk juara tinju profesionalnya untuk pertama kali di kelas menengah super usai menumbangkan Percy Harris.

Beberapa bulan sebelumnya, Roy Jones Jr mencatatkan salah satu kemenangan sensasionalnya tatkala berjumpa petinju asal Uganda, Art Serwano.

Dua mantan petinju dunia Mike Tyson dan Oscar De La Hoya
Dua mantan petinju dunia Mike Tyson dan Oscar De La Hoya (Instagram @oscardelahoya)

Selain mampu meraih kemenangan hanya dalam satu ronde saja, Roy Jones Jr memang tampil luar biasa pada pertandingan yang berlangsung di Nevada, Amerika Serikat itu.

Pukulan keras nan brutal dilayangkan Roy Jones Jr dan langsung mendarat tepat pada bagian kepala Art Serwano yang sudah tidak bisa lagi berbuat banyak untuk menghentikannya.

Tak berselang lama, Art Serwano langsung terkapar di pinggir ring dengan kaki yang terbujur kaku karena saking kerasnya pukulan yang dilayangkan oleh Roy Jones Jr.

Halaman
12
Editor: Rahmadhani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved