Breaking News:

Berita Kalteng

Juara Lomba Kreatifitas, Mahasiswa Palangkaraya Dapatkan Hadiah Uang

Kalangan milenial mahasiswa dan mahasiswi di Palangkaraya diasah adu kreatif dalam sebuah lomba

(Istimewa, MMC Kalteng)
Kalangan milenial mahasiswa dan mahasiswi yang hadir dalam acara silarahmi bersama pejabat Pemprov Kalteng di Istana Isen Mulang, Palangkaraya. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kalangan milenial mahasiswa dan mahasiswi yang tergabung dalam himpunan mahasiswa maupun badan eksekutif mahasiswa yang ada di Palangkaraya diasah untuk adu kreatif dalam mengikuti sejumlah lomba yang mendukung kegiatan positif mahasiswa.

Sekretaris Panitia lomba, Handi Wijaya, mengungkapkan, kegiatan lomba

Dimulai pada tahap pendaftaran tanggal 18 Juni - 20 Juli 2020 yang diikuti oleh 1.709 peserta dari seluruh jenis perlombaan.

"Adapun jenis lomba yang diikuti antara lain lomba Pidato, lomba Mobile Legend, lomba cover lagu daerah, lomba poster, lomba desain vektor, lomba video vlog, dan lomba PUBG," ujarnya.

Kerugian Kebakaran Permukiman di Flamboyan Bawah Palangkaraya Capai Rp 800 Juta

Kebakaran di Permukiman Padat Flamboyan Palangkaraya, 9 Rumah Terbakar

Pengawasan Jalur Darat Perbatasan Palangkaraya Tetap Diperketat

Para pemenang masing-masing lomba mendapatkan hadiah sebesar Rp 5 juta rupiah untuk Juara pertama, Rp 3 juta rupiah untuk juara kedua, Rp 2 juta rupiah untuk juara III dan Rp 1 juta rupiah untuk juara IV yang diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah secara simbolis.

Hadir dalam acara tersebut sejumlah Kepala Perangkat Daerah, Pimpinan Perguruan Tinggi se kota Palangkaraya, serta organisasi kemahasiswaan yang ada di Palangkaraya, Kalimantan Tengah untuk mensuport kalangan milenial yang ikut lomba tersebut. (banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved