Sport

Miris, Raih Emas di Sea Games dan Kejuaraan Asia Atlet Sambo Ini Menganggur

Atlet sambo peraih medali emas bagi Indonesia dari SEA Games 2019 di Manila, Filipina dan juga juara Asia di India hingga kini masih mengganggur

istimewa
Ridha Wahdaniyati Peraih medali emas bagi Indonesia dari SEA Games 2019 di Manila, Filipina dan juga juara Asia di India 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Berpredikat Peraih medali emas bagi Indonesia dari SEA Games 2019 di Manila, Filipina dan juga juara Asia di India, bukan berarti atlet sambo Banua, Ridha Wahdaniyati mudah dapat pekerjaan.

Hingga saat ini mantan atTet gulat ini masih menganggur dan memilih banyak menghabiskan waktu di rumahnya di Banjarbaru.

"Belum ada kerja, ini di rumah saja," ujar peraih medali emas dari ajang Kejuaraan Sambo Asia 2019 yang digelar di New Delhi, India, 12-15 September tadi.

Ridha mengaku saat ini harapannya untuk bekerja adalah menunggu hasil tes CPNS di BKD Banjarmasin.

Hanya Latihan Fisik Alakadarnya, Ridha Enggan Pasang Target Ikut Kejuaraan Sambo

Dari Gulat ke Sambo, Atlet asal Kalsel ini Bawa Nama Indonesia Berkibar di Level Internasional

Kalsel Sudah Siapkan 10 Atlet, Kejurnas Sambo di Jakarta Ternyawa Diundur Karena Corona

"Masih menunggu pengumuman dari BKD kota Banjarmasin, mohon doanya," kata Ridha.

Dengan medali emas Sea Games dan juara Asia di India seharusnya Ridha mendapat kesempatan untuk menjadi pegawai negeri melalui jalur prestasi.

"Belum ada informasi ulun dapat, mudahan ada klo tahu kabar ulun minta infonya ya," kata Ridha saat disinggung CPNS jalur prestasi.

Selain di Sea Games Filipina, Ridha merupakan mantan atlet gulat Kalsel yang sebelumnya membela Indonesia di ajang Asian Games Jakarta 2018. (banjarmasin post.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved