Berita Kalteng

Silaturahmi ke Dandim, KNPI Kapuas Diberi Wejangan untuk Terus Kembangkan Potensi Pemuda

Pengurus DPD KNPI Kapuas melaksanakan kunjungan ke Dandim 1011/Kualakapuas (Klk) Letkol Inf Ary Bayu Saputro.

KNPI Kapuas untuk BPost
Ketua KNPI Kapuas, Irfan dan sejumlah pengurus bersama Dandim 1011/Klk, Letkol Inf Ary Bayu Saputro 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Pengurus DPD KNPI Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng) terus memperkuat jalinan kemitraan.

Pekan ini, sejumlah kunjungan silaturahmi telah dilakukan. Diantaranya saat kunjungan ke Dandim 1011/Kualakapuas (Klk) Letkol Inf Ary Bayu Saputro.

"Ya, beberapa agenda kunjungan silaturahmi sudah kami lakukan, diantaranya ke bapak Dandim 1011/Klk," kata Ketua KNPI Kapuas, Irfan, Minggu (26/7/2020).

Saat kunjungan, Dandim pun begitu semangat berbincang dengan pengurus KNPI yang datang, berdiskusi terkait kepemudaan dan lainnya.

Peringati HUT ke-47, KNPI Kapuas Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Ketua KNPI Kapuas Apresiasi Komitmen Polres Kapuas Berantas Narkoba Demi Generasi Muda

Wabup Minta KNPI HSS Berkontribusi Nyata Bagi Masyarakat

"Kami berharap sinergi terus terjalin baik, dan berterima kasih kepada bapak Dandim atas bimbingan dan wejangannya, beliau juga selaku penasehat dan pembina KNPI Kapuas," ujar tokoh pemuda di Kapuas tersebut.

Dandim pun memberi pesan dan wejangan serta mendorong pemuda-pemudi di Kapuas agar terus dapat mengembangkan potensi diri, dalam berbagai bidang.

"Tentunya kami berharap pemuda-pemudi di Kapuas dapat terus menggali potensi diri, apapun bidangnya, sesuai minat dan bakat," kata Dandim.

DPD KNPI Banjar Bagi 200 Paket Sembako kepada warga Terdampak Covid-19

Apalagi, lanjutnya, saat ini Kapuas ditunjuk sebagai lokasi pengembangan food estate oleh pemerintah pusat. "Pemuda-pemudi di Kapuas, kiranya bisa ikut ambil bagian dalam program," ujarnya.

Dandim pun mengapresiasi pengurus KNPI Kapuas yang telah mengunjungi Kodim dan pihaknya siap mendukung program kerja, khususnya berkaitan dengan pembinaan pemuda nantinya.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved