Breaking News:

Kopi Mbaroh Banjarbaru

VIDEO Bersantai di Kopi Mbaroh dengan Nuansa Klasik di Landasan Ulin Banjarbaru

Pengunjung akan merasa betah bersantai di Kopi Mbaroh di Jalan Sukamara Landasan Ulin Kota Banjarbaru Kalsel karena suasana sejuk dan terasa klasik.

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Alpri Widianjono

Editor:  Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Tak seperti tempat nongkrong atau tempat santai lainnya, Kopi Mbaroh jauh dari keramaian kota. Kopi Mbaroh ini justru berada di sekitar pemukiman warga.

Suasana di sekeliling Kopi Mbaroh ini sangat sejuk, nyaman dan jauh dari keramaian. Lokasinya, Jalan Sukamara Ujung, Gang Sumber Murni, Landasan Ulin, Lianganggang, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimtan Selatan ( Kalsel ).

Namun, tetap ada hiburan musik membuat siapa saja yang datang kesini pasti bisa merasakan kenyamanan di tempat ini. "Membuat rasa lelah hilang," kata Ayu, seorang pengunjung, kepada Banjarmasinpost.co.id.

Gaya klasik memanjakan mata setiap pengunjung ketika memasuki dan bersantai di Kopi Mbaroh ini, memberikan nuansa dan daya tarik berbeda dari tempat santai kebanyakan.

Tidak heran, Kopi Mbaroh ini sering dikunjungi. Pemberian nama Kopi Mbaroh ternyata berasal dari nama daerah ditempat tersebut.

Sering Nongkrong di Kafe, Coba Datang ke Sukamara Banjarbaru

VIRAL Twitter, Seorang Wanita Diusir dari Pesawat dan Disoraki Penumpang Gara-gara Tak Bermasker

Disebutkan oleh Owner Kopi Mbaroh yang tak mau menyebutkan namanya, konsep kopi mbaroh ini awalnya adalah kembali ke alam.

"Karena konsepnya seperti itu, rasanya kurang cocok pabila propertinya terlalu modern," kata owner Kopi Mbaroh kepada Banjarmasinpost.co.id.

Dan sangat kebetulan sang owner memiliki properti-properti klasik yang mana awalnya tempat ini adalah villa pribadinya berkumpul bersama dengan keluarga, dan selain itu tempat ini adalah garasi pribadinya bukan untuk kafe.

"Seiring perkembangan waktu munculnya tren-tren kafe, akhirnta kita buatlah dengan properti yang ada, yang mungkin ditempat lain belum ada," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved