Breaking News:

MotoGP

Bagaimana Nasib Valentino Rossi di MotoGP? Setelah The Doctor Naik Podium MotoGP Andalusia 2020

The Doctor, julukan Valentino Rossi berhasil kembali menduduki podium MotoGP setelah lebih kurang satu tahun gagal mendapatkannya.

AFP/JAVIER SORIANO
Valentino Rossi berhasil meraih podium (finis di urutan ketiga) pada MotoGP Andalusia 2020. 

Editor : Didik Trio Marsidi
BANJARMASINPOST.CO.ID - Seusai meraih podium pada balapan MotoGP Andalusia 2020, Valentino Rossi berbicara tentang penandatanganan kontrak dengan tim Petronas Yamaha SRT.

The Doctor - julukan Valentino Rossi - berhasil kembali menduduki podium MotoGP setelah lebih kurang satu tahun gagal mendapatkannya.

Rossi sukses meraih podium MotoGP Andalusia setelah finis di urutan ketiga pada balapan yang digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (26/7/2020) malam WIB.

Dalam sesi wawancara seusai balapan, Valentino Rossi pun kembali ditanyai terkait rencana penandatanganan kontrak dengan tim satelit, Petronas Yamaha SRT.

Setelah Juara MotoGP Andalusia 2020, Fabio Quartararo Resmi Jadi Pebalap Perancis Tersukses MotoGP

Jadwal MotoGP Ceko 2020 Live Trans 7 - Quartararo Pimpin Klasemen MotoGP, Rossi dan Marquez?

Hasil MotoGP Andalusia 2020 Spesial buat Valentino Rossi, Podium Pertama dalam Satu Tahun Terakhir

Pebalap berpaspor Italia itu mengatakan, penandatanganan kontrak dengan Petronas Yamaha SRT kemungkinan belum akan terjadi hingga seri balapan selanjutnya, MotoGP Republik Ceska 2020, 9 Agustus mendatang.

"Belum, saya belum menandatangani kontrak (dengan Petronas Yamaha SRT) karena masih ada beberapa detail yang harus dibereskan," ucap Rossi, dilansir BolaSport.com dari Fox Sports TV.

"Saya tidak yakin kalau (kesepakatan) itu akan terjadi di Brno (seri balap MotoGP Republik Ceska 2020)," kata Rossi lagi.

Sebelumnya, Rossi mengatakan bahwa dia dan manajemen Petronas Yamaha SRT sudah sepakat untuk bekerja sama mulai musim depan.

Namun, belum siapnya detail kontrak dari Petronas Yamaha SRT membuat pembalap Italia berjulukan The Doctor itu belum bisa memberi tanda tangan.

Semula, Valentino Rossi disebut-sebut bakal resmi bergabung dengan Yamaha SRT sebelum balapan MotoGP Spanyol 2020 dimulai.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved