Breaking News:

Advertorial Bank Kalsel

Bank Kalsel Syariah Fasilitasi Pembiayaan Konsumtif bagi PNS

Bank Kalsel Syariah menawarkan pembiayaan pinjaman konsumtif dengan margin/ujrah yang ringan, jangka waktu maksimal hingga 20 tahun bagi PNS atau ASN.

Penulis: Mariana
Editor: Syaiful Akhyar
Bank Kalsel Syariah Fasilitasi Pembiayaan Konsumtif bagi PNS
Bank Kalsel Syariah untuk BPost Group
Bank Kalsel Syariah Fasilitasi Pembiayaan Konsumtif bagi PNS

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Kalsel konsisten berupaya memberikan fasilitas dan kemudahan bagi nasabah setia.

Program pembiayaan konsumtif telah diberikan pada nasabah Bank Kalsel berprofesi pegawai negeri sipil (PNS) atau aparatur sipil negara (ASN).

"Pembiayaan untuk pemenuhan akan kebutuhan konsumtif seperti rumah, mobil, sepeda motor, emas, peralatan rumah tangga dan elektronik saat ini bisa dimanfaatkan para PNS," jelas Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin.

Selain itu, dapat pula digunakan untuk pemenuhan akan kebutuhan biaya berobat, biaya Pendidikan, dan biaya pernikahan,

Bahkan bisa pula untuk paket liburan atau wisata hingga paket perjalanan ibadah umrah bagi para Pegawai Negeri Sipil sekarang lebih mudah melalui Bank Kalsel Syariah.

"Bank Kalsel Syariah menawarkan margin/ujrah yang ringan, jangka waktu maksimal hingga 20 tahun sesuai dengan barang/jasa yang dibiayai, dan bisa tanpa menyerahkan agunan," imbuhnya.

Bagi nasabah PNS yang berminat dapat kunjungi kantor Bank Kalsel Syariah terdekat atau Layanan Syariah di seluruh kantor Bank Kalsel se-Kalimantan Selatan.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved