Breaking News:

Yayasan Adaro Bangun Negeri

Bupati Bartim Sampaikan Terima Kasih atas Bantuan 2 Ventilator dari PT SIS

PT Saptaindra Sejati (SIS) menyerahkan dua unit alat bantu pernapasan atau ventilator kepada gugus tugas penanganan Covid-19 Barito Timur, Kalimantan

Yayasan Adaro Bangun Negeri
PT Saptaindra Sejati (SIS) menyerahkan dua unit alat bantu pernapasan atau ventilator kepada gugus tugas penanganan Covid-19 Barito Timur, Kalimantan Tengah (Kalteng). 

Editor: Royan Naimi

BANJARMASINPOST.CO.ID, TAMIYANGLAYANG – PT Saptaindra Sejati (SIS) menyerahkan dua unit alat bantu pernapasan atau ventilator kepada gugus tugas penanganan Covid-19 Barito Timur, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Bupati Barito Timur, Ampera AY Mebas menyampaikan seluruh jajaran Dinas Kesehatan maupun RSUD Tamiang Layang diharapkan untuk bekerja maksimal mengantisipasi pandemi Covid-19.

Permintaan tersebut disampaikan Plt Sekretaris Daerah Panahan Moetar ketika membacakan sambutan bupati saat menerima penyerahan bantuan ventilator dari PT SIS untuk penanganan pasien covid-19 Kabupaten Barito Timur, di halaman kantor Bupati Bartim, Selasa (28/7).

"Saya minta untuk bekerja secara maksimal, menyosialisasikan kepada masyarakat tentang pola hidup new normal," kata Panahan.

Penyerahan bantuan ventilator dari PT SIS untuk penanganan pasien covid-19 Kabupaten Barito Timur, di halaman kantor Bupati Bartim.
Penyerahan bantuan ventilator dari PT SIS untuk penanganan pasien covid-19 Kabupaten Barito Timur, di halaman kantor Bupati Bartim. (Yayasan Adaro Bangun Negeri)

Dia juga meminta agar terus melakukan upaya dan terobosan baru untuk pencegahan dan sekaligus melakukan penanganan kepada masyarakat Barito Timur yang terdampak covid-19.

"Kami berharap dengan upaya tersebut, penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Barito Timur dapat diminimalisasi," lanjutnya.

Penyerahan bantuan ventilator dari PT SIS untuk penanganan pasien covid-19 Kabupaten Barito Timur.
Penyerahan bantuan ventilator dari PT SIS untuk penanganan pasien covid-19 Kabupaten Barito Timur. (Yayasan Adaro Bangun Negeri)

Pada kesempatan itu, Panahan juga menyampaikan harapan bupati agar bantuan ventilator sebanyak dua buah tersebut dirawat dengan baik agar usia ekonomisnya dapat lebih panjang dan dapat membantu masyarakat atau pasien Covid-19 yang memerlukan penanganan menggunakan alat ventilator.

"Kami juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga, atas bantuan ventilator sebanyak dua unit serta kerja sama dari PT SIS dalam rangka pencegahan, penanggulangan dan penyembuhan covid-19 di Kabupaten Barito Timur," pungkasnya. (aol/*)

Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved