Breaking News:

Liga 2 2020

Gelandang Martapura FC Fadlan Berharap Ada Jalan Terbaik

Liga 2 yang akan digulirkan disambut gembira Gelandang Martapura FC Fadlan dan berharap ada jalan terbaik supaya kompetisi lancar di tengahn pandemi.

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Alpri Widianjono
DOK BPOST GROUP
Gelandang Martapura FC, Muhammad Fadlan Gufran, saat laga di Stadion Demang Lehman di Indra Sari, Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan ( Kalsel ). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Berlanjutnya kembali liga 1, 2 dan 3 serta pembagian skema kompetisi liga 2 musim 2020, disambut gembira oleh gelandang Martapura FC, Muhammad Fadlan Gufran. 

"Alhamdulillah, kalau liga digelar kembali," kata Fadlan kepada Banjarmasinpost.co.id, Selasa (28/7/2020).

Tentu saja hal ini adalah kabar baik untuk para pemain sepak bola. Namun menurut pria yang berusia 26 tahun pada tujuh Agustus 2020 ini, dengan keadaan dan situasi yang masih dalam pandemi Covid-19, menjadi kewaspadaan bagi pemain sepak bola. 

Hal ini tentu saja bisa dimengerti, mengingat virus corona atau Covid-19 ini tidak terlihat bagaimana penyebarannya, sehingga hal yang wajar pabila melakukan kewaspadaan.

Liga 2 Berlanjut, Pelatih Martapura FC ini Langsung Mengucap Syukur

Pemain Martapura FC Aidil Bogel ikut Laga Amal Korban Banjir Bandang

Tidak Lagi di Martapura FC, Begini Kesan dan Pesan Zaka

Berlatih Mandiri, Pendatang Baru Martapura FC Asal Surabaya Tunggu Panggilan

Target Martapura FC Tetap Lolos Liga 1, Namun Frans Khawatir soal Ini

Adapun kewaspadaan itu di antaranya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.  "Semoga ada jalan terbaiklah, apabila kompetisi dilaksanakan," Katanya. 

Sembari menunggu kabar, Fadlan lakukan uji coba bersama dengan teman-temannya yang juga atlet sepak bola di Bontonompo Gowa, Makassar, Sulawesi Selatan. Selain itu menurutnya, ia hanya lakukan jogging, passing, game dan lainnya. 

Namun, ketika disinggung tentang liga yang tidak ada degradasi, dan hanya dua tim yang akan promosi, Fadlan mengatakan,  mungkin kurang seru dibandingkan dengan liga 2 sebelumnya.

Akan tetapi, meskipun begitu, secara pribadi ia tetap semangat dan selalu siap pabila liga digelar kemabali.  "Pokoknya, saya semangat dan siap," ceplosnya. 

(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis ) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved