Breaking News:

Nasib Nelayan Teluk Sampit

Nelayan Ujung Pandaran Senang Ada Kegiatan Akbar, Jualan Ikan Hasil Tangkapan Jadi Laris Manis

Pemkab Kotim terus berupaya meramaikan kunjungan di Pantai Ujung Pandaran Teluk Sampit yang membantu meningkatkan penghasilan nelayan setempat.

banjarmasinpost.co.id/Fathurahman
Warga yang datang ke Pantai Ujung Pandaran Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten, Kotim, membeli ikan hasil tangkapan nelayan setempat 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, Pemkab Kotim Kalimantan Tengah, terus berupaya meramaikan kunjungan di Pantai Ujung Pandaran Kecamatan Teluk Sampit, Kotawaringin Timur, Kalteng.

Beberapa event tahunan kerap dilaksanakan di Pantai Ujung Pandaran yang merupakan Objek Wisata andalan di Kabupaten Kotawaringin Timur tersebut untuk menarik banyak orang datang ke lokasi tersebut.

Beberapa event wisata yang sering dilaksanakan antara lain, acara ritual simah laut, kegiatan kemah eksekutif, Legislatif dan Yudikatif (ELY) hingga panggung hiburan saat merakayan Hari Ulang Tahun kabupaten setempat.

Senang Hibur Warga Pelosok, Rahmah KDI Asal Batola Ini Rela Tempuh Perjalanan Berat Melelahkan

Harga Emas Hari Ini : Emas Antam Naik Rp 25 Ribu Jadi Rp 1.022.000 Per Gram

Diduga Habis Berhubungan Intim, Sopir dan Penumpang Travel Tewas Telanjang Dalam Mobil

Bukan hanya itu, pada saat hari pergantian tahun, atau Hari Raya Idul Fitri , kedua, maupun Idul Adha, lokasi pantai juga banyak dikunjungi masyarakat untuk mengabiskan waktu bersama keluarga.

"Kami senang ketika ada acara di Pantai Ujung Pandaran, karena jualan kami laku, ikan, rajungan dan dagangan habis dibeli, pengunjung yang datang ke Pantai Ujung Pandaran," ujar Ratih salah satu penjual makanan di Kawasan Pantai Ujung Pandaran.

(banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved