Advertorial Bank Kalsel

Bantu Penuhi Kebutuhan Nutrisi, UPZ Bank Kalsel Salurkan Paket Makanan Sehat ke Panti Asuhan

UPZ Bank Kalsel terus konsisten memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

upz bank kalsel
UPZ Bank Kalsel Salurkan Paket Makanan Sehat ke Panti Asuhan di Banjarmasin. 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - UPZ Bank Kalsel terus konsisten memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Terbaru, UPZ Bank Kalsel menyalurkan bantuan berbagi makanan sehat kepada anak-anak yatim di Panti Asuhan Al Ihsan Jalan Malkon Temon dan Panti Asuhan Harapan Ibu Jalan Cendana, Kayutangi Banjarmasin.

Sebanyak 80 paket makanan sehat dibagikan untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi dan meningkatkan imun anak-anak yatim dimasa pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan yang sama UPZ Bank Kalsel juga membagikan masker kain kepada anak-anak yatim.

"Aksi ini merupakan bentuk komitmen UPZ bank kalsel dalam membantu percepatan penanganan Covid-19," jelas Sekretaris UPZ Bank Kalsel, H Iwan.

Program ini biasanya dilakukan pada Jumat dan hari lainnya.

Sahabat Kalsellenials juga bisa ikut Berbagi UPZ Bank Kalsel, dan bersama-sama bantu kebutuhan konsumsi anak-anak yatim dan dhuafa agar dapat bertahan di tengah pandemi Covid-19.

Tunaikan infak dan sedekah melalui rekening Infak dan Sedekah Bank Kalsel Syariah : 901.00.01.00256.5 A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel 0811505153. (aol)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved