MotoGP 2020

Live Trans7 - Jadwal Siaran Langsung MotoGP Ceko 2020,Klasemen MotoGP 2020 & Target Andrea Dovisiozo

Live Trans7 - Jadwal Siaran Langsung MotoGP Ceko 2020,Klasemen MotoGP 2020 & Target Andrea Dovisiozo

TWITTER.COM/ANDREADOVIZIOSO
Pembalap MotoGP asal tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso. Live Trans7 - Jadwal Siaran Langsung MotoGP Ceko 2020 & Klasemen MotoGP 2020, Target Andrea Dovisiozo 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut Klasemen MotoGP 2020 dan Jadwal MotoGP Ceko 2020 yang merupakan seri ketiga dan dimulai Minggu (9/8/2020) dan tetap Siaran Langsung Trans 7 atau bisa ditonton di Live Streaming Trans7. Fabio Quartararo teratas klasemen, Valentino Rossi?

MotoGP Ceko 2020 berlangsung di Sirkuit Brno dan dapat ditonton via Siaran Langsung Trans7 dan Live Streaming Trans 7 sebagai pemegang hak siar.

Jelang laga MotoGP Ceko, Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, masih menguasai Klasemen MotoGP 2020 usai menjuarai balapan MotoGP Andalusia yang disiarkan via Siaran Langsung Trans 7 dan Live Streaming Trans7.

Dari laga MotoGP 2020 seri kedua yang tayang via Live Streaming Trans 7 dan Siaran Langsung Trans7.

Prediksi Lyon vs Juventus Babak 16 Besar Liga Champions, Siaran Langsung SCTV

LIVE BeIN Sports 1 - Live Streaming Sampdoria vs AC Milan Liga Italia, Siaran Langsung RCTI

LIVE RCTI! Prediksi & Live Streaming Cagliari vs Juventus Liga Italia, TV Online BeIN Sports 2

Jelang laga MotoGP Ceko, Ducati mengharapkan Andrea Dovisiozo untuk memperbaiki pencapaiannya pada balapan MotoGP 2020 berikutnya.

Andrea Dovisiozo diharapkan bisa meraih hasil bagus pada seri ketiga MotoGP Republik Ceska untuk mengejar ketertinggalan poin di klasemen MotoGP 2020.

Andrea Dovizioso Dalam untuk sementara menempati peringkat ketiga pada klasemen MotoGP 2020 dengan koleksi 26 poin.

Pembalap asal Italia tersebut masih tertinggal sejauh 24 poin dari pemuncak klasemen sementara Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT).

Kegagalan Dovizioso untuk memangkas jarak poin tidak terlepas dari hasil kurang memuaskan yang diraihnya pada balapan terakhir yaitu MotoGP Andalusia (26/7/2020).

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Dovizioso dirugikan dengan catatan buruk di sesi kualifikasi setelah hanya mampu berada di posisi ke-14.

Para Pembalap Ducati, Jack Miller (kiri), Danilo Petrucci (tengah) dan Andrea Dovizioso (kanan)
Para Pembalap Ducati, Jack Miller (kiri), Danilo Petrucci (tengah) dan Andrea Dovizioso (kanan) (twitter.com/DucatiMotor)
Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved