Berita Banjarmasin

DPP KNPI Salurkan Bantuan 5 Ribu Masker untuk Organisasi Pemuda Kabupaten dan Kota di Kalsel

Ketua DPD KNPI Kalsel, Fazlur Rahman, mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama, yang turut peduli pencegahan covid di Kalsel

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Eka Dinayanti
DPD KNPI Kalsel untuk BPost
Penyerahan secara simbolis sumbangan masker dari DPP KNPI Kepada DPD KNPI Prov. Kalsel 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - DPD KNPI Kalsel membagikan masker gratis kepada masyarakat melalui DPD KNPI kabupaten dan kota di Kalsel dan OKP (Organisasi kemasyarakatan pemuda) yang berhimpun di KNPI.

Masker sejumlah 5.000 buah tersebut berasal dari bantuan DPP KNPI.

Ketua DPD KNPI Kalsel, Fazlur Rahman, mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama, yang turut peduli pencegahan covid di Kalimantan Selatan.

"Apresiasi kami berikan kepada DPP KNPI yang peduli kepada daerah, khususnya Kalsel yang selalu menyumbang pengidap baru dengan jumlah yang banyak tiap harinya. Perlu ada pembenahan serius di Kalimantan Selatan, dan ini tanggung jawab kita bersama," ungkapnya kepada Banjarmasinpost.co.id, Kamis (30/07/20).

Ulah Clara Gopa Hingga Aurel Sindir Orang Halu Sambil Pamer Romantisme Bareng Atta Halilintar

Komentar Mael Lee di Postingan Endorse Ariel NOAH Bikin Heboh, Ayah Alleia: Ngeri Kali

Jawaban Verrell Bramasta Saat Diminta Pilih Ranty Maria atau Febby Rastanty, Kakak Athalla Sebut Ini

Fazlur mengatakan pemuda Banua harus mengambil peran untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, salah satunya yang paling mudah yakni menggunakan masker dan menjaga kebersihan.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPD KNPI Kalsel, Muhammad Yusuf mengatakan pembagian masker gratis ini ditujukan ke 13 DPD KNPI kabupaten dan kota yang ada di kalsel dan OKP(Organisasi kemasyarakat pemuda) yang berhimpun di KNPI.

Yusuf berharap sumbangan masker dari Ketua Umum DPP KNPI pusat menjadi momentum sinergitas antara DPD KNPI Pusat dan daerah.

"Terima kasih, kami sampaikan kepada DPP KNPI atas kepedulian kepada kami di daerah, semoga bantuan ini menjadi sarana untuk terus membangun komunikasi pemuda antara DPP KNPI dan DPD KNPI," lanjutnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Stan)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved