Berita Kalteng

Pj Sekda Kapuas H Masrani Minta Maaf kepada Bupati dan ASN

Pj Sekda Kabupaten Kapuas H Masrani memasuki masa purna tugas sehingga minta maaf kepada Bupati dan ASN atas kesalahan yang mungkin pernah terjadi.

BANJARMASINPOST.CO.ID/FADLY SETIA RAHMAN
Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor (kiri), saat menyerahkan cenderamata kepada H Masrani, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, setelah apel pagi bersama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kamis (30/7/2020). 

Editor:  Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor, memimpin pelaksanaan apel pagi bersama di di halaman Kantor Bupati Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis (30/7/2020).

Apel tersebut diikuti oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pejabat Eselon III dan IV serta seluruh ASN dan tenaga kontrak di lingkungan Kantor Bupati.

Kegiatan tersebut dalam rangka pelepasan purna tugas H Masrani, Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas  yang juga menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kapuas.

Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dalam arahannya  atas nama pemerintah daerah berterima kasih kepada H Masrani yang telah banyak menyumbangkan pikiran dan tenaganya dalam kemajuan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas.

Perempuan 25 Tahun Simpan Sabu, Diamankan Satresnarkoba Polres Kapuas

Kapuas Menuju Zero Covid-19, Pasien Sembuh Sudah 201 Orang

Jelang Hari Raya Idul Adha, 38 Sapi dari Gubernur Kalteng Disalurkan ke Kapuas

Pasang Spanduk Hingga Bagikan Stiker, DAD Kapuas Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai

Dimana telah mengabdi selama kurang lebih 31 tahun 6 bulan dan jasa-jasanya akan selalu dikenang di Pemkab Kapuas.

 "Saya mendoakan semoga H Masrani terus diberikan kesehatan dan jangan sampai putus hubungan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas," ucapnya.

Sementara itu, H Masrani menyampaikan terima kasih kepada ASN yang telah hadir walaupun masih dalam  masa pandemi.

Ia juga berpesan agar seluruh ASN maupun tenaga kontrak dapat selalu meningkatkan kinerja maupun kedisiplinan, seraya  berharap tetap selalu kompak dalam memajukan Kabupaten Kapuas dan mematuhi perintah pimpinan dengan baik.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga meminta maaf kepada Bupati Kapuas dan Wakil Bupati Kapuas serta seluruh jajaran,  apabila selama bertugas ada hal-hal yang kurang berkenan di lingkungan pemerintah daerah," tambahnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved