Yayasan Adaro Bangun Negeri

Adaro Logistics Bagikan 7 Ekor Sapi di Kalsel dan Kalteng

Adaro Logistics (AL) berbagi kebaikan dengan menyumbangkan sejumlah hewan kurban kepada warga yang membutuhkan.

Yayasan Adaro Bangun Negeri
Adaro Logistics (AL) berbagi kebaikan dengan menyumbangkan sejumlah hewan kurban kepada warga yang membutuhkan. 

Editor: Royan Naimi

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Adaro Logistics (AL) berbagi kebaikan dengan menyumbangkan sejumlah hewan kurban kepada warga yang membutuhkan.

Penyerahan dilakukan di beberapa lokasi pada, Kamis (30/7/2020).

Dalam kegiatan tersebut, AL menyumbangkan sebanyak 7 ekor sapi kepada warga dari desa penerima hewan kurban.

Adapun warga yang menerima hewan kurban adalah warga yang berada di desa-desa sekitaran wilayah operasional AL, baik di Kalimantan Selatan, maupun Kalimantan Tengah.

Warga yang menerima hewan kurban adalah warga yang berada di desa-desa sekitaran wilayah operasional Adaro Logistics, baik di Kalimantan Selatan, maupun Kalimantan Tengah.
Warga yang menerima hewan kurban adalah warga yang berada di desa-desa sekitaran wilayah operasional Adaro Logistics, baik di Kalimantan Selatan, maupun Kalimantan Tengah. (Yayasan Adaro Bangun Negeri)

Seperti  Desa Palangkau Baru, Desa Kampung Baru, Desa Gosong Panjang, Desa Teluk Temiang, Desa Sungai Bakau dan masyarakat Mantuil.

Supervisor CSR Adaro Logistics, Abi Thalhah mengungkapkan terlaksananya pemberian hewan kurban dukungan sejumlah perusahaan yang berada di bawah konsesi Adaro Logistics.

Bantuan ini merupakan hasil sumbangan dari sejumlah perusahaan di bawah naungan Adaro Logistics.
Bantuan ini merupakan hasil sumbangan dari sejumlah perusahaan di bawah naungan Adaro Logistics. (Yayasan Adaro Bangun Negeri)

“Bantuan ini merupakan hasil sumbangan dari sejumlah perusahaan di bawah naungan Adaro Logistics yakni PT Maritim Barito Perkasa (MBP), PT Indonesia Bulk Terminal (IBT), PT Internasional Multi Purpose Terminal (IMPT) yang tersebar di beberapa wilayah yakni Kotabaru, Tanahlaut, Kapuas dan Banjarmasin,” ungkap Abi Thalhah Supervisor CSR AL.

Serupa dengan tahun-tahun sebelumnya, AL juga memberikan hewan kurban kepada sejumlah daerah sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan.

Adaro Logistics juga memberikan hewan kurban kepada sejumlah daerah sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan.
Adaro Logistics juga memberikan hewan kurban kepada sejumlah daerah sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan. (Yayasan Adaro Bangun Negeri)

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat di wilayah tersebut,” ujarnya.

Selanjutnya hewan-hewan kurban diberikan kepada masing-masing desa sasaran. (aol/*)

Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved