Breaking News:

Barito Putera

BPFC akan Gelar Laga Bersama BP Allstar FC di Kabupaten Batola

BPFC akan melakukan pertandingan sepak bola persahabatan sekaligus silahturahmi dengan BP Allstar FC di Kecamatan Wanaraya Kabupaten Batola.

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/SITI BULKIS
BPFC saat bersama Monster, laga persahabatan sekaligus bersilaturahmi di Stadion Demang Lehman di Indra Sari, Martapura, Provinsi Kalimantan Selatan ( Kalsel ). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Komunitas BPFC akan menggelar laga persahabatan dengan BP Allstar FC di Lapangan Manuntung Wanaraya, Kabupaten Barito Kuala (Batola),  Provinsi Kalimantan Selatan ( Kalsel ), Minggu (2/8/2020). 
Adapun laga kali ini adalah laga rutin yang dilaksanakan setiap Minggu, sekaligus ajang silahturahmi.
Sebelumnya, BPFC juga pernah menggelar laga persahabatan sekalian silahturahmi dengan Martapura FC Diamond Supporter (Monster).
"Laga ini juga  menjadi ajang silahturahmi BPFC ke daerah-daerah," kata ketua sekaligus pelatih BPFC, Akhmad Gazali,  kepada Banjarmasinpost.co.id, Kamis (30/7/2020),  
Dan rencananya, setelah menggelar laga persahabatan dan sekaligus silahturahmi, menurutnya, BPFC juga akan menggelar laga persahabatan dengan Barabai FC di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). 
Untuk menghadapi laga bersama BP Allstar FC, Farah sapaannya, mengaku sudah melakukan persiapan latihan. "Persiapannya sudah, Minggu tadi latihan di Lapangan Revo, Lianganggang, Banjarbaru," ungkapnya.
(Banjarmasinpost.co.id/Siti Balkis)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved