Breaking News:

Idul Adha 2020

Fraksi Golkar DPRD Provinsi Kalsel Berikan Hewan Kurban Terbaik Sapi Limousin

Fraksi Golkar DPRD Kalsel menunaikan ibadah kurban dengan menyerahkan sapi Limousin kepada panitia kurban DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel

Penulis: Achmad Maudhody | Editor: Syaiful Akhyar
banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody
Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Kalsel, H Karlie Hanafi Kalianda (kanan) menyerahkan sapi kurban Fraksi Golkar DPRD Provinsi Kalsel kepada Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, H Supian HK. 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hari Raya Idul Adha Tahun 1441 Hijriah dimaknai Fraksi Golkar DPRD Provinsi Kalsel sebagai momen untuk beribadah kepada Allah SWT sekaligus berbagi. 

Pada Idul Adha kali ini yang bertepatan Jumat (31/7/2020), Fraksi Golkar DPRD Provinsi Kalsel juga menunaikan ibadah kurban dengan menyerahkan sapi kurban kepada Panitia Kurban DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel. 

Penyerahan sapi kurban ini dilakukan oleh Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Kalsel, H Karlie Hanafi Kalianda kepada Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, H Supian HK. 

Dari belasan sapi kurban yang disembelih oleh Panitia Kurban DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, sapi kurban dari Fraksi Golkar DPRD Provinsi Kalsel terlihat lebih besar karena berjenis limousin. 

Tingginya hampir setara orang dewasa dan panjangnya kurang lebih mencapai dua meter.

Tak heran memerlukan tenaga hampir sepuluh orang hanya untuk menjatuhkan sapi ini sebelum disembelih. 

Menurut Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Kalsel, H Karlie Hanafi Kalianda, sapi kurban sengaja diserahkan kepada panitia kurban DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel untuk selanjutnya dagingnya dibagikan kepada masyarakat yang berhak. 

"Ya dari Fraksi Golkar DPRD Provinsi Kalsel pada Idul Adha tahun ini kami menyumbangkan satu ekor sapi kurban diserahkan kepada partai dan akan diteruskan kepada masyarakat yang berhak," kata H Karlie. 

Ia berharap sapi kurban Fraksi Golkar DPRD Provinsi Kalsel ini bisa membantu masyarakat penerima daging kurban sebagai asupan gizi dan memperkuat imunitas tubuh melalui masa pandemi Covid-19 saat ini.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody) 
 

--

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved