Berita Kapuas

Pemkab Kapuas Serahkan Puluhan Ekor Sapi Kurban untuk Masjid dan Musala, Begini Pesan Bupati Kapuas

Pemkab Kapuas serahkan 27 ekor sapi kurban yang diterima panitia kurban masjid dan musala di wilayah setempat.

Humas Pemkab Kapuas
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP PKK, Ary Egahni Ben Bahat saat penyerahan simbolis sapi kurban di halaman Masjid Agung Al Mukarram Kapuas. 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Pemerintah Kabupaten, Pemkab Kapuas serahkan 27 ekor sapi kurban untuk masjid dan musala di wilayah setempat.

Penyerahan simbolis sapi kurban telah dilakukan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP PKK, Ary Egahni Ben Bahat di halaman Masjid Agung Al Mukarram Kapuas, Kamis (30/7/2020) sore lalu.

Bupati pun menyampaikan selamat hari raya Idul Adha 1441 H bagi seluruh umat Islam terkhusus yang ada di Kabupaten Kapuas.

"Semoga daging kurban ini berguna bagi yang menerimanya dan saya harap hal seperti ini tetap berkelanjutan ke depannya, serta semakin bertambah jumlah dan banyak yang menyumbang," katanya saat itu.

Wisata Religi Makam Ratu Zalecha di Banjarmasin, Kartini dari Tanah Banjar

Beri Penyuluhan kepada Nahkoda Kapal di Kapuas, Antisipasi Kecelakaan di Perairan

Wadai Ini Ternyata Paling Banyak Dipesan Lebaran Idul Adha

Bupati Kapuas dua periode ini juga tak lupa untuk selalu mengingatkan seluruh masyarakat, agar tetap mentaati protokol kesehatan, menjaga jarak, menggunakan masker, dan rajin cuci tangan dengan sabun sebagai upaya pencegahan Covid-19.

"Mari bersama terus berdoa, bersemangat, tetap menjalin hubungan silaturahim yang harus semakin kita ikat erat-erat agar Kabupaten Kapuas tetap damai, rukun, dan kedepannya Kabupaten Kapuas dapat menjadi Kabupaten yang semakin maju," pesannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, Dandim 1011/Klk, Letkol Inf Ari Bayu Saputro, Kepala Diskominfo H Junaidi, Ketua NU yang juga Ketua MUI KH Nurani Sarji, Ketua FKUB Masyumi Riva’i, Ketua LPTQ KH Muchtar Ruslan dan Unsur Forkopimda serta Kepala OPD Lingkup Pemkab Kapuas.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved