Breaking News:

Berita Kalteng

Penyemprotan Desinfektan di Masjid Agung Al-Mukarram Kapuas

Petugas Polsek Selat dan pengurus Masjid Agung Al-Mukarram Amanah berupaya cegah penyebaran Covid-19 dengan cara semprotkan desinfektan di masjid ini.

BANJARMASINPOST.CO.ID/FADLY SETIA RAHMAN
Petugas Polsek Selat saat melakukan penyemprotan cairan desinfektan di Masjid Agung Al-Mukarram Amanah, Kota Kualakapuas, Kabupaten Kapuas, Kalteng, , Kamis (30/7/2020). 

Editor:  Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Petugas Polsek Selat melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan di Masjid Agung Al-Mukarram, Kota Kualakapuas, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah (Tengah), Kamis (30/7/2020).

Ikut juga dalam kegiatan ini, pengurus masjid tersebu. Tujuannya, sebagai upaya menangkal Covid-19 dan sekaligus mensterilkan lingkungan masjid untuk pelaksanaan ibadah Salat saat Jumat (31/7/2020).

Pada kesempatan tersebut, petugas kepolisian Polsek Selat yang diwakili Aiptu Syarif Azhary, dan pengurus masjid mengimbau kepada masyarakat dan jemaah agar disiplin menerapkan protokol dan tetap membiasakan hidup bersih.

Update Covid-19 Kapuas: Sembuh 201 Orang, Dalam Perawatan Tetap 14 Orang

Pj Sekda Kapuas H Masrani Minta Maaf kepada Bupati dan ASN

Perempuan 25 Tahun Simpan Sabu, Diamankan Satresnarkoba Polres Kapuas

"Mari, bersama menjaga kesehatan individu dan mencuci tangan pakai sabun untuk tangkal virus corona," ujarnya.

Dilanjutkannya, terpenting untuk saat ini agar masyarakat selalu menggunakan masker setiap keluar rumah sesuai dengan imbauan pemerintah serta mengurangi aktivitas di luar rumah.

"Menghindari kumpul-kumpul serta apabila tidak bisa dihindari agar selalu perhatikan jarak aman agar virus corona tidak dapat menjangkiti, guna antisipasi penyebaran virus corona tersebut," imbau Syarif.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved