Breaking News:

Berita Tabalong

Polres Tabalong Potong Sembilan Ekor Hewan Kurban, 261 Kantong Daging Dibagikan

Pemotongan hewan kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah dilaksanakan jajaran Polres Tabalong, Jumat (31/7/2020) di halaman belakang mapo

banjarmasinpost.co.id/dony usman
Suasana pelaksanaan pemotongan hewan kurban di Polres Tabalong. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Pemotongan hewan kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah dilaksanakan jajaran Polres Tabalong, Jumat (31/7/2020) di halaman belakang mapolres setempat.

Kali ini hewan kurban yang dipotong ada sembilan ekor, terdri satu ekor sapi dan delapan ekor kambing.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori dan didampingi Wakapolres Tabalong Kompol Iwan Wahyu Purnomo.

Uang yang Digelontorkan Raffi Ahmad dan Nagita untuk Kurban 10 Sapi yang Serupa Milik Jokowi

Sementara panitia penyelenggara pemotongan hewan qurban dipimpin Kabag Sumda Kompol Riyanto dan melibatkan gabungan personel Polres Tabalong.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong, Yuni Muchdori yang didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong, Ipur Iwan WP dan pengurus Bhayangkari Cabang Tabalong.

Wisata Religi Makam Ratu Zalecha, Pejuang Wanita Banjar Cucu Pangeran Antasari

Dari sembilan ekor hewan kurban ini diperoleh sekitar 140 Kg daging yang kemudian dibagi menjadi 261 bungkus daging.

Daging kurban ini dibagikan kepada fakir miskin dekat lingkungan Polres Tabalong, Aspol Kapar, dewan guru TK Kemala Bhayangkari, warga masyarakat Tabalong dan selurung personel Polres Tabalong.

“Dengan Idul Adha ini kita ingin menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian insan Bhayangkara yang bertaqwa” Kata Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori. (banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved