Breaking News:

Idul Adha 2020

Satlantas Polres Tanahbumbu Lakukan Pengamanan Salat Idul Adha, Jemaah pun Makin Khusyuk Ibadah

Petugas Satlantas dan Satshabara Polres Tanahbumbu melakukan pengamanan salat Idul Adha di tiap masjid wilayah Kabupaten Tanahbumbu.

Penulis: Man Hidayat
Editor: Syaiful Akhyar
Satlantas Polres Tanahbumbu
Satlantas lakukan pengamanan pelaksanaan salat Idul Adha di Batulicin Kabupaten Tanahbumbu 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Antusias masyarakat merayakan dan melaksanakan salat Idul Adha 1441 H, cukup tinggi, padahal masih masa pandemi Covid-19.

Pelaksanaan Salat Ied ini memang berbeda dengan tahun sebelumnya. Jaga jarak dan menggunakan masker, menjadi wajib dilaksanakan untuk menghindari penyebaran Virus Corona ini.

Pelaksanaan salad Ied pun berjalan dengan lancar di Kabupaten Tanahbumbu, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan membawa sajadah sendiri dari rumah.

Kementerian PUPR Bantu Pembangunan TPS 3R untuk Dua Desa di Kecamatan Tanta

Terdampak Pandemi, APBD Kalsel Tahun Anggaran 2021 Diprediksi Tak Sebesar 2020

Polres Tala Langsung Potong Sebelas Hewan Kurban, Begini Ungkapan Warga

Selama pelaksanaan itu, Jajaran Polres Tanahbumbu pun sigap melaksanakan dan melakukan pengawasan pengamanan selama Salat Idul Adha di tiap masjid.

Sejumlah polisi dari Satlantas dan Satshabara Polres Tanahbumbu, siaga melakukan pengamanan salat Idul Adha ini. Sehingga pelaksanaan hari raya Kurban ini begitu bermakna.

"Alhamdulillah, masyarakat cukup tertib. Kami melaksanakan pengamanan dimasjid-masjid terutama di wilayah Kecamatan Simpangempat dan Batulicin," kata KBO Satlantas Polres Tanbu, Ipda Joko, Jumat (31/7/2020).

Selama pengamanan, kondisi aman dan lancar. Itulah fungsi dari tugas polisi agar kegiatan masyarakat bisa tetap kondusif dan lancar.

"Tugas kami melakukan pengamanan ini demi kenyaman dan kekhusyukan dalam melaksankan ibadah Salat Idul Adha," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved