Breaking News:

Berita Kalteng

Wali Kota Palangkaraya Terapkan Program Pemulihan Ekonomi Masyarakat

Pemerintah Kota Palangkaraya mencanangkan Program Pemulihan Ekonomi masyarakat terdampak covid-19, dan secara bertahap melakukan pelonggaran

BANJARMASINPOST.CO.ID/FATURAHMAN
Wali Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Fairid Naparin. 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pemerintah Kota Palangkaraya mencanangkan Program Pemulihan Ekonomi masyarakat terdampak covid-19, dan secara bertahap melakukan pelonggaran untuk mendorong usaha masyarakat.

Meski masih dalam masa pandemi covid 19, namun upaya pemulihan ekonomi masyarakat terus dijalankan melalui kegiatan yang dilaksanakan Perangkat Daerah Teknis sebagaimana tercantum dalam Surat Keputusan Wali Kota Nomor : 188.45/251.1/2020.

Dalam SK Wali Kota Palangkaraya tersebut, di dalamnya juga memuat tentang Penetapan Pengguna Belanja Tak Terduga Status Tanggap Darurat Bencana Non Alam Covid 19 di Wilayah Kota Palangkaraya serta Program Pemulihan Perekonomian Masyarakat agar bisa bangkit kembali hingga stabil.

Ditanya Jang Hansol Inspirasi Bermusik, RM BTS Malu-malu Jawab Ini

Bagini Cara Simpan Daging Mentah dan Matang, Cocok untuk Daging Kurban Sapi atau Kambing

Wali Kota Palangkaraya resmi melaunching Pemulihan Perekonomian Masyarakat Terdampak Covid-19 dan Launching Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Center of Excellent Pengadaan Barang dan Jasa sebagai Center of Excellent Pengadaan Barang /Jasa Pemerintah bertempat di Ruang Command Center Kantor Wali Kota Palangkaraya, Kamis (30/7/2020).

Wali Kota juga merespons tranformasi dalam bidang pengadaan barang dan jasa, dengan mempublikasikan Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) model baru.

"Pengadaan barang dan jasa pemerintah model UKPBJ baru harus didukung oleh semua pihak yang terencana dengan baik serta berkelanjutan,” tuturnya

Sementara itu, pelonggaran untuk meningkatkan ekonomi masyarakat tersebut seiring dilakukannya new normal Life oleh Pemerintah Kota Palangkaraya.

"New normal dilakukan secara bertahap. Warga juga harus tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan," ujarnya.

banjarmasinpost.co.id / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved