Breaking News:

Berita Kalteng

Warga Kapuas Diimbau untuk Patuhi Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Diskominfo dan Polres Kapuas secara rutin menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat dengan tujuan mencegah penyebaran Covid-19.

BANJARMASINPOST.CO.ID/FADLY SETIA RAHMAN
Petugas Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas bersama Binmas Polres Kapuas, Kalteng, melakukan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Petugas Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) bersama Binmas Polres Kapuas teruskan kegiatan pemberian imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Adapun kegiatan sosialisasi tersebut dilakukan mulai dari Jalan Mawar depan pasar blok R dan Jalan Anggrek area Pasar Kapuas, Kota Kualakapuas, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah (Tengah).

Menurut Ipda Sutarman dari Satbinmas Polres Kapuas, dua jalan tersebut adalah pusat keramaian di Pasar Kapuas.

"Kami dari Binmas dan Diskominfo tidak pernah lelah untuk mengimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan mentaati protokol kesehatan," katanya, Kamis (30/7/2020).

Update Covid-19 Kapuas: Sembuh 201 Orang, Dalam Perawatan Tetap 14 Orang

Kapuas Menuju Zero Covid-19, Pasien Sembuh Sudah 201 Orang

Penyemprotan Desinfektan di Masjid Agung Al-Mukarram Kapuas

Perempuan 25 Tahun Simpan Sabu, Diamankan Satresnarkoba Polres Kapuas

Terpisah, Kadiskominfo Kapuas, H Junaidi, menuturkan, petugasnya bersama Polres Kapuas berkeliling menggunakan mobil siaran keliling. 

Gencar mengimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan menaati protokol kesehatan. "Sosialisasi juga dilakukan melalui media sosial, videotron, baleho dan lainnya," ungkapnya.

Selain itu, dirinya yang juga selaku Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) utama Kabupaten Kapuas terus memberikan informasi terkait update data perkembangan Covid-19 di Kabupaten Kapuas.

"Setiap harinya melalui live streaming media sosial Diskominfo Kapuas, yaitu Youtube, Facebook dan Instagram," tandasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved