Breaking News:

PT Arutmin Indonesia

Arutmin Dukung Program Kampung Tangguh

Kampung Tangguh merupakan percontohan untuk menggerakkan dan menyadarkan masyarakat dalam memerangi, menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran

PT Arutmin Indonesia
Dukungan PT Arutmin Indonesia NPLCT untuk Kampung Tangguh Banua yang telah diresmikan Pemkab Kotabaru di Desa Sarang Tiung, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kotabaru, Kalimantan Selatan. 

Editor: Royan Naimi

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Program Kampung Tangguh merupakan program yang dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Pol Idham Azis.

Kampung Tangguh merupakan percontohan untuk menggerakkan dan menyadarkan masyarakat dalam memerangi, menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Program ini menggeliat hingga ke penjuru Nusantara. Di Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, TNI-Polri bersama Pemkab Kotabaru meresmikan beberapa desa sebagai Kampung Tangguh Banua (Bersih, Aman, Nyaman, Unggul dan Sejahtera).

Salah satu Kampung Tangguh Banua yang telah diresmikan Pemkab Kotabaru adalah Desa Sarang Tiung Kecamatan Pulau Laut Sigam.

Menunjang program Kampung Tangguh Banua, PT Arutmin Indonesia NPLCT mendukung dengan memberikan fasilitas berupa penyediaan peralatan pendukung dan uang tunai.
Menunjang program Kampung Tangguh Banua, PT Arutmin Indonesia NPLCT mendukung dengan memberikan fasilitas berupa penyediaan peralatan pendukung dan uang tunai. (PT Arutmin Indonesia)

Demi menunjang program Kampung Tangguh Banua ini PT Arutmin Indonesia NPLCT mendukung dengan memberikan fasilitas berupa penyediaan peralatan pendukung dan uang tunai.

Dukungan tersebut di antaranya berupa, 2 set tempat tidur, 2 unit meja kerja, 1 unit wastafel portable yang dialokasikan di posko induk dan 12 unit bak cuci tangan yang dialokasikan di 12 RT.

Akhmad Nurkholis, Superintendent CDEA Arutmin.
Akhmad Nurkholis, Superintendent CDEA Arutmin. (PT Arutmin Indonesia)

“Semoga dengan dengan diberikannya bantuan ini akan memaksimalkan program Kampung Tangguh Banua untuk menjadi kampung percontohan demi memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar Akhmad Nurkholis, Superintendent CDEA Arutmin. (aol/*)

Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved