Pejabat Pemko Banjarbaru Covid 19

Kekosongan Jabatan di Pemko Banjarbaru Akan Diisi Pelaksana Harian

Sejumlah pejabat dan ASN di Pemko Banjarbaru, Kalsel, positif Covid-19 dan kekosongan jabatan akan diisi Pelaksaan Harian (Plh).

BANJARMASINPOST.CO.ID/APRIANTO
Wakil Wali Kota Banjarbaru, H Darmawan Jaya Setiawan, saat rilis kondisi Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani beserta istri yang terkonfirmasi positif Covid-19, Senin (27/7/2020). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Kekosongan sejumlah jabatan di Pemko Banjarbaru, Kalimantan Selatan ( Kalsel ), selama pejabatnya menjalani karantina akan digantikan oleh pelaksana harian (Plh).

Hal itu setelah mereka positif terpapar Covid-19. Sebelumnya, yang telah positif terpapar adalah  Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan istrinya yang kini dirawat di RSUD Ulin, Kota Banjarmasin. 

Pelaksana harian ini akan menjalankan tugas para pejabat yang sedang menjalani karantina, sehingga kegiatan admistrasi perkantoran masih bisa tetap berjalan dengan baik.

Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokoler Setda Kota Banjarbaru, Dedy Soetoyo, Sabtu (1/8/2020), mengatakan, kekosongan jabatan akan ditunjuk plh secara kedinasan dan tentunya sesuai aturan.

"Untuk jabatan Sekda Banjarbaru akan diisi Plh Asisten 1. Untuk Kepala Dinas akan digantikan oleh Sekretaris masing-masing dinas," katanya, Sabtu (1/8/2020).

BREAKING NEWS: Sekda Banjarbaru dan 3 Kepala Dinas Positif Covid-19

Dua Hari Pelayanan Publik di Pemko Banjarbaru Ditutup, Sistem Kerja Selanjutnya 50 Persen WFH

Kondisi Wali Kota Banjarbaru Membaik, Pesan Begini ke Warganya

UPDATE Covid-19 Kalsel: Tambah 62 Positif, Terbanyak dari Kabupaten Banjar

Satu Pegawai Positif Covid-19, Ruang Operasi RSUD Pembalah Batung Amuntai Ditutup

Dengan diisi oleh Pelaksana Harian (Plh), diharapkan kinerja di Pemko Banjarbaru tetap bisa berjalan dengan baik dan maksimal.

Sekadar diketahui, sejumlah pejabat di pemerintah kota Banjarbaru diketahui terkonfirmasi positif Covid-19.

Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya saat prescon melalui zoom meeting, Sabtu (1/8/2020), mengatakan, ada beberapa pejabat di lingkungan pemko Banjarbaru yang terkonfirmasi positif Covid-19.

"Pemeriksaan tes swab kepada para pejabat ini dilakukan pada Senin, 27 Juli 2020 di Rumah Sakit Idaman Kota Banjarbaru. Hasilnya diketahui pada Kamis, 30 Juli 2020," katanya.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved