Pejabat Pemko Banjarbaru Covid 19

Kondisi Wali Kota Banjarbaru Membaik, Pesan Begini ke Warganya

Wakil Wali Kota Banjarbaru mengumumkan kondisi Wali Kota nadjmi Adhani membaik dari serangan Covid-19 dalam perawatan di RSUD Ulin Banjarmasin.

IG @WALI KOTA BANJARBARU NADJMI ADHANI
Ucapaan doa segera sembuh dan dukungan dari masyarakat dan warganet kepada Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani dan istri, Selasa (28/7/2020). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Wali Kota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani, masih menjalani perawatan atas sakit serangan Covid-19 yang dideritanya, di RSUD Ulin Banjarmasin. Namun kini, sudah menunjukkan kondisi yang membaik.

Hal itu diungkapkan Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, Sabtu (1/8/2020), saat prescon melalui aplikasi zoom saat mengumumkan sejumlah pejabat dan ASN positif terpapar Covid-19. 

"Dalam beberapa hari ini, kami ada komunikasi dengan beliau. Tujuannya untuk menyemangati dan mendoakan beliau dan isteri agar cepat sembuh dan bisa beraktivitas lagi," ujarnya.

Pihaknya mengucapkan terimakasih atas doa, semangat dari semua kalangan. Doa dan semangat itu, makin menguatkan semangat Pak Wali untuk pulih dan sehat kembali.

BREAKING NEWS: Sekda Banjarbaru dan 3 Kepala Dinas Positif Covid-19

Dua Hari Pelayanan Publik di Pemko Banjarbaru Ditutup, Sistem Kerja Selanjutnya 50 Persen WFH

Cegah Penyebaran Covid-19 di Perkantoran Pemprov Kalsel, Gubernur Instruksikan Ini

UPDATE Covid-19 Kalsel: Tambah 62 Positif, Terbanyak dari Kabupaten Banjar

"Semoga keadaan Pak Wali dan pejabat lainnya yang terkonfirmasi covid,-19 segera sembuh. Sehingga bisa beraktivitas kembali," harapnya.

Pihaknya juga terus mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kota Banjarbaru agar terus disiplin menjalankan protokol kesehatan covid-19.

"Pakai masker, jaga jarak, istirahat cukup, berolahraga dan makan makanan sehat dan menjalankan pola hidup yang bersih dan sehat," pesannya.

(Banjarmasinpost.co.id/Aprianto)

Penulis: Aprianto
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved