Breaking News:

Berita Banjarmasin

Luncurkan Produk Ini, Tropicana Slim Geber Promo di Nutrimart Store dan Shopee

Tripicana Slim luncurkan dua produk yang dikemas dalam sebuah acara festival menghadirkan masterchef Indonesia dan para ibu.

BANJARMASINPOST.CO.ID/MARIANA
Demo masak oleh Finalist Masterchef Indonesia, Theophilus Hans, dalam peluncuran virtual Tropicana Slim Sunflower dan Kecap Asin. 

Editor:  Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tropicana Slim meluncurkan dua varian produk terbarunya, Sabtu (1/8/2020).

Pertama, Tropicana Slim Sunflower Oil yang mengandung 100 persen minyak biji bunga matahari yang tinggi vitamin E.

Kedua, Tropicana Slim Kecap Asin yang lebih rendah garam sebagai pilihan alternatif minyak dan kecap asin yang lebih baik bagi para ibu dan keluarga Indonesia.

Peluncuran kedua produk tersebut pun dikemas dengan menarik di acara ‘Festival Komunitas Momcredible 2020: The Smart, Healthy and Dependable Moms’ dengan sesi talkshow edukatif bersama dr Rudy Kurniawan, Sp.PD (Dokter Spesialis Penyakit Dalam dan Pendiri Komunitas Sobat Diabet).

Saat ini, Tropicana Slim Kecap Asin sedang promo khusus Buy 1 Get 1 di NutriMart Official Store JD.ID hingga 27 Agustus 2020.

Sementara itu, Tropicana Slim Sunflower Oil juga sedang promo khusus Buy 1 Get 1 di Shopee Mall pada tanggal 1 Agustus 2020.

Sensasi Sedap dan Segarnya Ikan Patin Masak Kuning Tomat, Ini Bahan dan Cara Memasaknya

Video 27 Siswa Tataboga SMKN 2 Amuntai Diuji Memasak Bebek, Syarat Dapatkan SKK

Contoh Resep Masakan Daging Kurban Idul Adha 2020 & Tutorial Membuat Daging Lebih Empuk

Sejarah Wadai 41 Suku Banjar dan Masakan Lainnya

Begini Proses Memasak Ketupat di Sungai Baru Banjarmasin

Cuma Karena Masak Opor Ayam Sandra Dewi Bikin Harvey Moeis Waswas, Ternyata Ini Alasannya

Selain itu ada sesi cooking workshop virtual bersama Chef Theophilus Hans, Finalist Masterchef Indonesia, untuk mengajak Ibu-ibu Indonesia memasak dan menyajikan menu sehat dan enak dari rumah.

Diikuti oleh ratusan ibu-ibu dari puluhan komunitas dari berbagai daerah di Indonesia secara virtual, Festival Komunitas Momcredible 2020 bertujuan untuk mendukung sekaligus menginspirasi ibu-ibu muda Indonesia akan pentingnya peran ibu dalam menjaga kesehatan keluarga mereka dari rumah serta membantu keluarga terhindar dari risiko penyakit jantung dan hipertensi.

Associate Brand Manager Tropicana Slim, Annice Manthovani, mengatakan, pihaknya percaya Ibu-ibu Indonesia punya peran yang sangat penting untuk menjaga seluruh anggota keluarga agar tetap sehat dari rumah dengan menyajikan masakan yang bernutrisi dan nikmat.

"Senang sekali hari ini Tropicana Slim meluncurkan Tropicana Slim Sunflower Oil serta Tropicana Slim Kecap Asin yang lebih rendah garam, sebagai alternatif bahan masakan yang lebih baik bagi para ibu dan keluarga Indonesia untuk mewujudkan
pola hidup sehat," ucapnya di acara Festival Komunitas Momcredible secara virtual.

Tropicana Slim Sunflower Oil mengandung 100 persen minyak biji bunga matahari yang tinggi vitamin E, sehingga baik sebagai minyak pilihan untuk mewujudkan pola hidup sehat.

Sementara itu, Tropicana Slim Kecap Asin diformulasi khusus lebih rendah garam dengan kandungan garam hanya 30 persen dari kecap asin biasa lainnya, sehingga menjadi alternatif lebih baik untuk yang memiliki hipertensi dan ingin menikmati rasa gurih tanpa khawatir asupan garam berlebih.

Kedua varian produk terbaru ini sekaligus melengkapi rangkaian produk Tropicana Slim bercita rasa tinggi, sehingga ibu dan keluarga Indonesia memiliki makin banyak pilihan yang lebih sehat untuk memasak bagi keluarganya di rumah.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved