Breaking News:

Selebrita

Masuk Dalam Top 10 Asia's Hottest Female DJ, Pengakuan Implant Dinar Candy Buat Andre dan Sule Kaget

Female DJ Dinar Candy mengungkapkan rahasia dirinya soal implant yang dijalani pada Sule dan Andre Taulany. Begini respons Sule dan Andre

instagram @dinar_candy
Dinar Candy.Masuk Dalam Top 10 Asia's Hottest Female DJ, Pengakuan Implant Dinar Candy Buat Andre dan Sule Kaget 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Terkenal dengan penampilannya yang acap kali terbuka saat melakukan aksinya sebagai seorang DJ, tak heran jika Dinar Candy pernah masuk dalam daftar Top 10 Asia's Hottest Female DJ pada tahun 2018.

Seiring berjalannya waktu, Dinar yang kini mulai ingin meninggalkan imej seksi yang melekat pada dirinya itu mengaku malu atas penghargaan yang pernah didapatnya.

Hal tersebut diungkap Dinar pada Andre Taulany dan Sule lewat video yang diunggah di channel youtube Tema Indonesia pada sabtu, (1/8/2020).

Cuek Rebahan di Perut Bahkan Dipeluk Penyiar Radio Gofar Hilman, Nikita Mirzani Kembali Disorot

Bangun Rumah Rp 100 Miliar, Raffi Ahmad Minta Tambahan Uang Pada Ibunda Nagita Slavina

"Iya kalau dulu mah seneng sekarang malu kalau yang seksi female DJ-nya," Ungkap Dinar.

Tak ingin hanya dikenal lantaran kerap tampil dengan pakaian yang menggoda, kini Dinar mengaku lebih fokus dengan karya - karya musik yang diciptakannya.

"Kalau sekarang aku lebih ke kaya bikin musik gitu - gitu jadi kaya sekarang ranking - rangkingnya kaya IDM Asia nomor 9 nomor 16," ucapnya.

Walau mengalami penurunan perihal ranking yang didapat, Dinar mengaku lebih merasa puas dan bangga lantaran musiknya sekarang lebih didengar dibanding dengan hanya melihat penampilan seksinya saja.

"Walaupun di bawah lebih ke musiknya," Imbuhnya.

Belum pernah menyangka bahwa dirinya akan berhasil meraih penghargaan itu, Dinar sempat merasa syok dan tak percaya sebab saingannya yang begitu berat.

"Orang - orang juga syok kan harusnya tuh yang biasanya jadi juara tuh kan dari Korea itu udah pasti, eh tiba - tiba ko aku juara satu," Jelas Dinar.

Halaman
1234
Penulis: Danti Ayu Sekarini
Editor: Anjar Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved