Berita Kotabaru

Mayat Terdampar di Saranjana Kabupaten Kotabaru Ternyata Nelayan dari Sini

Mayat terdampar di Desa Oka-Oka Saranjana Kabupaten Kotabaru akhirnya diketahui polisi sebagai nelayan yang berasl dari Sumenep Jawa Timur.

KANITRESKRIM PULAULAUT KEPULAUAN KOTABARU UNTUK BPOST GROUP
Lokasi ditemukan mayat, nelayan beralamat dari Sumenep, terdampar di pantai Desa Oka-Oka, Kecamatan Pulaulaut Kepulauan, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan ( Kalsel ), Sabtu (1/8/2020). 

Editor:  Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Temuan sesosok mayat dalam kondisi mulai rusak, terdampar di pesisir Pantai Desa Oka-Oka, Kecamatan Pulaulaut Kepulauan, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan ( Kalsel ), Sabtu (1/8/2020) sekitar pukul 10.00 Wita, terungkap.

Mayat yang terdampar di pesisir pantai tidak jauh dari Pulau Saranjana itu, diketahui bernama Mahmud (62), warga Kampung Mandar, RT 01, desa Sapeken, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Dugaan sementara Mahmud, seorang nelayan yang mengalami kecelakaan. Pasalnya, di sekitar lokasi korban terdampar ditemukan serpihan bangkai kapal.

Kapolsek Pulaulaut Selatan Iptu Amir Hasan melalui Kanitreskrimnya, Bripka Teddy Ariesandi, mengatakan, diketahuinya mayat terdampar di pantai bermula dari saksi, Marlina.

Warga Temukan Mayat di Pantai Dekat Saranjana Kabupaten Kotabaru

Jenazah Nelayan Kotabaru Ditemukan di Kabupaten Paser Kaltim

Pelaku Pembunuhan di Kotabaru di Ditangkap, Mengaku Kesal karena Tuduhan ini

Nelayan Kotabaru Tewas di Atas Perahu, Ini Dugaan Penyebab Kematiannya

Mayat Laki-laki dengan Sejumlah Luka Ditemukan di Pinggir Jalan Sawitan Sungai Durian Kotabaru

Waktu itu saksi yang berjalan di pesisir pantai, rencana ingin mengambil peralatan bagang. Kemudian saksi pun sontak dibuat terkejut begitu menemukan mayat tergeletak di pinggir pantai itu.

Selain kondisinya sudah membengkak. di sekitar mayat tersebut ditemukan puing kapal berupa atap kapal yang sudah hancur.

Menyaksikan temuannya itu, saksi pun langsung pergi meninggalkan pantai dan melaporkan kejadian tersebut kepada warga setempat dan melaporkannya ke anggota Polsek Pulaulaut Selatan.

"Jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit di Kotabaru. Menunggu anak korban yang akan datang menjemput," jelasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved