Berita Kotabaru

Warga Temukan Mayat di Pantai Dekat Saranjana Kabupaten Kotabaru

Sesosok mayat laki-laki terdampar membuat gempar warga Desa Oka-oka, Pantai Saranjana, Kecamatan Pulaulaut Kepulauan, Kabupaten Kotabaru, Kalsel.

IG @BERITA KOTABARU
Temuan mayat di pesisir pantai Desa Oka-Oka, Kecamatan Pulaulaut Kepulauan, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan ( Kalsel ), Sabtu (1/8/2020). 

Editor:  Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Warga Desa Oka-Oka, Kecamatan Pulaulaut Kepulauan, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan ( Kalsel ), geger menyusul ditemukannya sesosok mayat terdampar di pesisir pantai, Sabtu (1/8/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Diperoleh informasi, sesosok mayat dikabarkan berjenis kelamin laki-laki. Namun belum diketahui identitasnya, karena masih dalam penyelidikan pihak berwenang.

Kegegeran warga oleh temuan mayat yang kondisinya sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk itu, tidak jauh dari Saranjana sebuah pulau yang disebut-sebut sebuah kota alam gaib.

Camat Pulaulaut Kepulauan, Jabir, membenarkan adanya temuan sesosok mayat terdampar di pesisir pantai desa Oka-Oka.

Jenazah Nelayan Kotabaru Ditemukan di Kabupaten Paser Kaltim

Pelaku Pembunuhan di Kotabaru di Ditangkap, Mengaku Kesal karena Tuduhan ini

Nelayan Kotabaru Tewas di Atas Perahu, Ini Dugaan Penyebab Kematiannya

Mayat Laki-laki dengan Sejumlah Luka Ditemukan di Pinggir Jalan Sawitan Sungai Durian Kotabaru

"Iya, tadi barusan dapat kabar dari Kepala Desa dan anggota polsek sudah ke lapangan," ujar Jabir kepada banjarmasinpost.co.id.

Kapolsek Pulaulaut Selatan, Iptu Amir Hasan, melalui Kanit Reskrimnya, membenarkan, warga geger setelah adanya temuan sesosok mayat di pesisir pantai desa Oka-Oka. "Tidak jauh, lokasi temuanya hanya bersebelahan dengan Saranjana," ujarnya.

Ia juga membenarkan, saat ditemukan salah seorang warga, kondisi mayat sudah membengkak dan mulai mengeluarkan bau tidak sedap.

(Banjarmasinpost.co.id/Helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved