Breaking News:

Barito Putera

Aturan Pergantian Pemain, Begini Kata Gelandang Barito Putera M Hanapi

Gelandang Barito Putera mendukung wacana PSSI terapkan aturan pergantian 5 pemain dalam satu pertandingan karena akan menambah jam terbang pemain muda

IG @M HANAPI
Gelandang muda Barito Putera, Muhammad Hanapi 

Editor:  Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Selain wacana kewajiban klub peserta memainkan pemain U-20 yang bakal digunakan saat Liga 1 2020 pada Oktober 2020, gelandang muda Barito Putera Muhammd Hanapi juga setuju regulasi pergantian lima pemain dalam satu kali pertandingan.

Menurut Hanapi, dengan banyaknya pergantian pemain, bakal ikut menambah jumlah banyak kesempatan untuk pemain yang kurang menit bermain. "Ini bagus karena bisa menambah kesempatan untuk bermain," kata dia.

Kelebihan lainnya, bisa mengantisipasi pemain yang sudah mulai kecapekan dan performanya yang sudah menurun.

Apalagi jika kompetisi benar digelar di masa pandemi ini, maka akan semakin menjadi solusi yang baik untuk tetap menjaga kesehatan bagi para pemain yang tampil.

Mimpi Gelandang Muda Barito Putera Hanapi ke TimnasTerbuka Lebar

Pemain Barito Putera Rafi Syarahil Berharap Bisa Kembali ke Timnas

Barito Putera Tolak Lanjutkan Liga 1, Yunan Dukung Manajemen Utamakan Kesehatan Pemain

Ini Kata Mundari Karya Tanggapi Dipanggilnya Para Pemain Barito Putera ke Timnas

Mengenai kekurangan atas wacan pergantian hingga 5 pemain, Hanapi mengaku, mungkin klub harus biasa mengatur strategi yang lebih baik lagi karena ini aturan baru.

Di kompetisi Liga musim 2020 Oktober nanti, Hanafi pun berharap bisa menjalani debut di ajang profesional dan semakin menambah jam bermainnya.

"Setiap orang pasti ingin bermain. Apalagi ini liga tertinggi di Indonesia. Jadi, jika diberi kesempatan, tentu akan menyenangkan dan menjadi harapan yang sangat baik," pungkas dia.

 (Banjarmasin post.co.id/Khairil Rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved