Breaking News:

Mayat di Bincau Martapura

BREAKING NEWS: Warga Bincau Indah 2 Geger Penemuan Mayat Perempuan

Warga Kompleks Bincau 2 Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Kalsel, geger setelah menemukan jenazah seorang perempuan di dalam rumah.

DAMKAR KABUPATEN BANJAR UNTUK BPOST GROUP
Penjemputan jenazah seorang perempuan di kawasan Kompleks Bincau Indah 2, Genteng Merah, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan ( Kalsel ), Minggu (2/8/2020) sore. 

Editor:  Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Warga Kompleks Bincau Indah 2, Genteng Merah, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan ( Kalsel ), dibuat geger dengan ditemukanya mayat seorang perempuan, Minggu (2/8/2020).

Dari Informasi yang diterima Banjarmasinpost.co.id,  warga yang berada di sekitar lokasi, mengatakan diketahui jenazah tersebut bernama Ermawati (25). Hingga kini, pihak PMI dan relawan EBR sudah membawa jasad ke RSUD Ratu Zalecha Kota Martapura.

Kasatreskrim Polres Banjar, AKP Rizky Fernandes, mengatakan, mendapat informasi tentang perempuan yang diduga gantung diri itu berdasarkan laporan dari warga sekitar pukul 16.00 Wita.

Pohon Tumbang di Jalan AYani Km 39,5 Martapura, Menimpa Mobil dan Motor yang Melintas

Pria Paruh Baya di Martapura Ini Ketahuan Simpan 32 Pahe Sabu

"Saat anggota kami mendatangi lokasi, jenazah sudah diturunkan dan di bawa ke Rumah Sakit Ratu Zalecha," ujarnya.

Ia mengatakan, untuk sementara, tim Inafis masih menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit sehingga penyebab kematian Ernawati masih belum diketahui pastinya.

(Banjarmasinpoist.co.id/Stanislaus Sene)

Penulis: Stanislaus Sene
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved