Breaking News:

Kriminal Banjarmasin

Maling Satroni Rumah Mantan Bakal Calon Wali Kota Banjarmasin Jalur Perseorangan Ini

Seorang lelaki perawakan sedang masuk dan mencuri dua ponsel di dalam rumah mantan calon wali kota Banjarmasin dari jalur perseorangan.

afs-securitysystems.com
ILUSTRASI pencurian 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Terpantau dalam rekaman CCTV, seorang lelaki masuk ke rumah mantan bakal calon Wali Kota Banjarmasin dari jalur perseorangan, Anang Misran, Minggu (2/8/2020) sekitar pukul 06.00 Wita.

Dari rekaman CCTV, lelaki yang mengenakan jaket berwarna merah itu masuk ke dalam rumah  yang kebetulan pintu pagar rumahnya tidak terkunci, kemudian menyambar dua buah telepon genggam.

Pencurian itu terjadi di rumah korban, Jalan Sutoyo S, Kompleks Ar Rahman RT 17, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan ( Kalsel ).

Pada saat dihubungi melalui telepon, Anang mengatakan, lelaki itu masuk ke rumah karena pagar tidak dikunci.

Kantor Kelurahan Kelayan Barat Banjarmasin Diobok Maling

Warga Asal Batulicin ini Nekat Curi Motor di Kayutangi II Banjarmasin saat Korbannya Lagi Mandi

Satpolair Polresta Banjarmasin Bekuk Pencuri Gearbox Milik Warga Mantuil

Namun dari rekaman CCTV, terlihat seorang lelaki berperawakan sedang dengan jaket merah masuk ke dalam rumah yang pintunya terbuka.

Diakuinya bahwa telepon genggam yang diletakkan di atas meja telah hilang. Untuk kerugiannya, mencapai belasan juta rupiah.

Anang menduga, lelaki itu mau bertamu dengannya. Namun karena tidak bertemu, maka tamu tak diundang itu memilih mengambil dua buah ponsel.

"Kami memperkirakan dia mau ketemu saya, walau kami sendiri tidak kenal dengan orang itu. Pada saat dia masuk dalam rumah melihat telepon genggam, dia langsung mengambil dan dibawa kabur," terangnya.

Atas hilangnya telepon genggam itu, Anang meminta untuk menyerahkan segera. Kalau tidak, maka dia akan melaporkan masalah ini ke pihak yang berwajib.

(Banjarmasinpost.co.id/Jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved