Berita HSU

Parkiran di Lantai Dua Pasar Induk Amuntai Bisa Tampung 100 Motor

Lantai dua Pasar Induk Amuntai Kabupaten HSU telah dibangun area parkir yang baru sehingga kepadatan kendaraan di parkiran lantai satu bisa berkurang.

BANJARMASINPOST.CO.ID/RENI KURNIAWATI
Area parkir di lantai dua Pasar Induk yang akan segera difungsikan, di Kota Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Provinsi Kalimantan Selatan ( Kalsel ). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI – Bangunan utama Pasar Induk Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Provinsi Kalimantan Selatan ( Kalsel ), saat ini sudah terhubung dengan bagunan lain di sisinya dengan sebuah lahan parkir di lantai dua.

Hal ini memudahkan para pengunjung dan pedagang yang ingin langsung menuju lantai dua pasar tersebut.

Pembangunan ini diharapkan juga semakin menambah jumlah pengunjung di lantai dua, pada Pasar Induk Amuntai. Lahan parkir di lantai dua juga diharapkan bisa mengurangi kepadatan kendaraan yang parkir di lantai satu.

Bangunan Baru Lantai 2 Pasar Induk Amuntai Kabupaten HSU untuk Pedagang Makanan MInuman

30 Tenaga Medis Ruang Operasi RSUD Pembalah Batung Amuntai Isolasi Mandiri

Satu Pegawai Positif Covid-19, Ruang Operasi RSUD Pembalah Batung Amuntai Ditutup

Seperit yang dikatakan Agus, juru parkir, lahan parkir di lanta dua bisa menampung sekitar 100 sepeda motor. Dan diharapkan bisa mengurangi kepadatan kendaraan yang parkir. Terlebih saat Kamis, yaitu hari pasar.

“Jika sudah diresmikan nantinya, ada penjaga parkir khusus untuk lahan parkir di lantai dua itu. Para pengendara jelas harus lebih hati-hati. Karena untuk menuju lantai dua, jalannya cukup menanjak,” ujarnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved