Berita Banjarmasin

Pemuda Pelopor Kota Banjarmasin, Ini Para Pemenangnya

Dispora Kota Banjarmasin selenggarakan Pemuda Pelopor yang semula dijadwalkan April 2020 diundur Juli 2020 karena pandemi dan umumkan 10 orang juara.

APRIADI UNTUK BPOST GROUP
Para pemenang Pemuda Pelopor Banjarmasin. 

Editor:  Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan ( Kalsel ), menyelenggarakan kegiatan Pemuda Pelopor.   

Menurut Kepala Dispora (Kadispora) Kota Banjarmasin, M Taufik Rivani SH MSi, sedianya seleksi akan dilaksanakan April 2020. Karena pandemi corona, ditunda ke bulan Juli melalu daring atau online.

"Karena terjadi penundaan, maka beberapa peserta yang sudah mendaftar ada yang mengundurkan diri dan tersisa 22 peserta," ucapnya.

Dalam pelaksanaanya, sebanyak 15 peserta yang masuk tahap semifinal setelah dilaksanakan fact finding. Kemudian, terpilih 10 peserta yang masuk final dari 5 bidang.

Pedagang Bendera di Banjarmasin Ini Sebut Sepi Pembeli, Omset Turun 50 Persen

KalselPedia - Komunitas Orbinatra Banjarmasin

Gudang Beras Muara Kelayan Banjarmasin Dipindah, Pengusaha Minta Dermaga

Kuin Utara Kota Banjarmasin Masuk Zona Hijau, ini Kiat yang Dilakukan Lurah

Dan terakhir, menghasilkan para juara. Untuk juara 1 Bidang Pendidikan Muhamad Faisal mendapat hadiah Rp 3 juta, trofi dan piagam. Juara 2, Ahmad Baihaqie, menerima Rp 2 juta, trofi dan piagam.

Kemudian, juara 1 Bidang Agama, Sosial dan Budaya diraih Taufan Budi Eka Saputra SAP mendapat Rp 3 juta, trofi dan piagam. Juara 2, Muhammad Ihza, mendapat Rp 2 juta, trofi dan piagam. Juara 3, Muhammad Hafidl Maulana menerima Rp 1 juta, trofi dan piagam.

Berikutnya, juara 1 Bidang Pengelolaan SDA, Lingkungan dan Pariwisata diraih Dendy Primanandi Rifani mendapat Rp 3 juta, trofi dan piagam. Juara 2, Anggra Wati Sulistya Ningsih mendapat Rp 2 juta, trofi dan piagam.

Selanjutnya, juara 1 Bidang Pangan diraih Nooraida yang mendapat Rp 3 juta, trofi dan piagam.

Sedangkan juara 1 Bidang Inovasi Teknologi diraih Muhammad Mushlih mendapat Rp 3 juta, trofi dan piagam. Dan juara 2-nya  Nazarudin Syah mendapat Rp 2juta, trofi dan piagam.

"Saat ini 5 peserta terbaik sedang mengikuti Seleksi Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan dan sudah memasuki tahap fact finding," ujar Taufiq.

(Banjarmasinpost.co.id/Syaiful Anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved