Breaking News:

Berita Balangan

Polres Balangan Potong 6 Sapi, Dagingnya untuk Warga, Panti Asuhan dan Ponpes

Idul Adha 1441 H dirayakan Polres Balangan dengan memotong 6 sapi yang dagingnya dibagikan kepada warga, panti asuhan dan pondok pesantren di Balangan

HUMAS POLRES BALANGAN UNTUK BPOST GROUP
Persiapan pemotongan hewan kurban Idul Adha 1441 H di area parkir Polres Balangan, Kota Paringin, Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan ( Kalsel ), Sabtu (1/8/2020). 

Editor:  Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN – Peringati Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Polres Balangan, Kalimantan Selatan ( Kalsel ), melakukan pemotongan hewan kurban, Sabtu (1/8/2020). 

Sebanyak 6 ekor sapi disembelih di lokasi parkir polres, di Paringin, ibu kota Kabupaten Balangan.

Sapi yang dikurbankan, dibagikan kepada masyarakat. Pelaksanaan pun mengikuti protokol kesehatan.  Terlebih, akses masuk Polres Balangan saat ini juga wajib menjalankan hal tersebut. Terutama penggunaan masker dan rajin mencuci tangan. 

Kabag Sumda, Kompol Joko Sudarmadi, memimpin pelaksanaan giat kurban tersebut.  "Sapi yang kami kurbankan ini dibagikan kepada masyarakat sekitar Polres, Panti Asuhan, pondok pesantren dan warga yang tinggal di dekat Polsek," ucapnya, mewakili Kapolres Balangan, AKBP Nur Khamid.

Operasi Patuh Intan, Personel Satlantas Polres Balangan Bagikan Masker

VIDEO Polres Balangan Musnahkan 78,12 Gram Sabu

Satresnarkoba Polres Balangan Ringkus Residivis, Amankan Sabu 39,84 gram

Lagi, Bhabinkamtibmas Polres Balangan Bagikan 1000 Kantong Beras untuk Warga Terdampak Covid-19

Tahun ini, perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H  mengusung tema ”Idul Adha Menanamkan Nilai nilai Pengorbanan dan Keikhlasan Pengabdian Insan Bhayangkara yang Bertaqwa.

Menurut Kompol Joko, diharapkan momentum tersebut dapat meningkatkan keimanan seluruh personel Polres Balangan.

Dan sesuai tema peringatan Hari Raya Idul Adha tahun ini, ia berharap Polri, khususnya personel Polres Balangan dapat memaknai arti indahnya dalam berbagi kepada sesama, sehingga meningkatkan Iman dan taqwa. 

Tak kalah penting, ujar Kompol Joko, diharapkan daging kurban tersebut dapat bermanfaat bagi penerimanya. Selain itu, perayaan Hari Raya Idul Adha kali ini juga menjadi kesempatan untuk berbagi dan meningkatkan ibadah.

(Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved