Breaking News:

Berita Kalteng

Rektor Universitas Palangkaraya Sumbangkan Dua Ekor Sapi

Rektor Universitas Palangkaraya, Andrie Elia Embang, turut berpartisipasi menyumbangkan dua ekor sapi memeringati Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah.

universitas palangkaraya
Petugas memotong sapi kurban bantuan Rektor Universitas Palangkaraya. 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Rektor Universitas Palangkaraya, Andrie Elia Embang, turut berpartisipasi menyumbangkan dua ekor sapi memeringati Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah.

Sumbangan sapi tersebut sebagai bentuk rasa syukur dan kebersamaan serta kepedulian Civitas Akademika Universitas Palangkaraya dan masyarakat seputaran Kampus UPR yang sudah terjalin dengan baik.

Rektor UPR, Andrie Elia Embang, menyumbangkan dua ekor sapi yang dibagikan 1 ekor sapi untuk Masjid Salahuddin Kampus UPR yang kemudian dibagikan oleh pihak mesjid kepada masyarakat lingkungan mesjid Salahudin dan warga sekitar kampus atau jalan B Koetin.

Foto Wajah Ayu Ting Ting Tanpa Editan Langsung Diumbar, Ibu Bilqis Jawab Tantangan Netizen

Kondisi Keuangan Keluarga Anang Disinggung Saat Azriel Dibentak Ashanty Gegara Minta Mobil Baru

Sedangkan satu sapi lagi diberikan untuk Universitas Palangkaraya yang dibagikan untuk tenaga kontrak, tenaga kebersihan dan satpam UPR.

Pemotongan hewan qurban dilingkup Rektorat ini disaksikan langsung oleh Rektor UPR Andrie Elia.

Penyerahan hewan qurban kepada yang bertugas untuk melaksanakan pemotongan dihadiri Kepala Bagian UHTBMN Suwandy, Kasubag NonPNBP Medianson dan Kasubbag RT Jefry Wiraswastama.

"Melalui momentum ini saya berharap doa dan harapan terbaik untuk Universitas Palangkaraya kiranya kebersamaan tetap terwujud, kompak dan terus bekerjasama demi membangun UPR ini semakin jaya dan maju," ujarnya, Sabtu (1/8/2020).

Dia juga berharap, seluruh Civitas Akademika selalu diberikan kesehatan dalam pandemi ini, sehingga tetap bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kalteng.

banjarmasinpost.co.id / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved