Breaking News:

CPNS 2020

Jangan Lupa, Peserta Tes SKB CPNS di Kabupaten Tanbu Wajib Daftar Ulang

Peserta tes CPNS yang lolos ke tahap tes SKB untuk penerimaan di Pemkab Tanbu agar cetak Kartu Tanda Peserta Ujian SKB pada 8 Agustus 20.

Penulis: Man Hidayat | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/HELRIANSYAH
Untung RLU, Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian BKD Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu), Kalimantan Selatan ( Kalsel ). 

Editor:  Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Peserta tes CPNS yang dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), harus melakukan daftar ulang.

Hal itu sesuai dengan pengumuman panitia seleksi CPNS Badan Kepegawaian Negara Nomor 13/PANPEL.BKN/CPNS/III/2020 Tanggal 23 Maret 2020, wajib melakukan pendaftaran ulang pada tanggal 1 – 7 Agustus 2020 melalui akun masing-masing peserta pada laman https://sscn.bkn.go.id.

Sementara itu, H Sudian Noor, Bupati Tanahbumbu (Tanbu), Kalimantan Selatan, dalam surat pengumuman nomor : B/810/2781/BKD-P21.1-BUP/VII/ 2020 tentang pendaftaran ulang peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKPD) pada seleksi CPNS Formasi Tahun 2019 Kabupaten Tanbu Tahun Anggaran 2020.

Dalam pengumuman tersebut disampaikan pula bahwa peserta yang berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dapat memilih kembali lokasi tes, baik pada titik lokasi test SKB di Kabupaten Tanbu, yaitu di Gedung Computer Asisted Test (CAT) yang tertulis di SSCASN atau memilih lokasi di provinsi lain yang telah ditentukan dalam SSCASN.

Kekurangan 3000an ASN, Tanbu Kembali Usulkan Formasi Penerimaan CPNS

Tes SKB CPNS Segera Dilaksanakan, BKD Tanbu Masih Menunggu Juknis dari BKN

Dampak Virus Corona, Tes SKB CPNS Pemkab Tanahbumbu Ditunda, Pengumuman Hasil SKD Sesuai Jadwal

Bagi peserta yang berada di luar Provinsi Kalsel, dianjurkan untuk dapat memilih titik lokasi provinsi sesuai tempat berada saat ini atau provinsi yang terdekat.

Terhadap lokasi test tersebut diperkenankan untuk melakukan perubahan lokasi tes sebanyak 3 kali pada tanggal 1-7 Agustus 2020.

Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi pada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tanbu, Untung RLU, Selasa (4/8/2020), menambahkan, peserta yang berhak mengikuti SKB wajib melakukan pencetakan Kartu Tanda Peserta Ujian SKB mulai tanggal 8 Agustus 2020 melalui akun masing-masing peserta pada laman https://sscn.bkn.go.id. Untuk jadwal dan tempat pelaksanaan SKB akan di umumkan kemudian.

Kelulusan peserta adalah prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun,  maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan di luar tanggung jawab panitia.

Apabila terdapat perubahan jadwal SKB, maka akan diumumkan melalui SSCASN, website http://bkd.tanahbumbukab.go.id , dan/atau diumumkan pada papan pengumuman panitia seleksi CPNS Kabupaten Tanbu. 

"Peserta diminta untuk selalu memantau perkembangn terakait tes SKB ini melaui website BKD Kabupaten Tanahbumbu dan memperhatikan semua aturannya," kata dia.

(Banjarmasinpost.co.id/Man Hidayat)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved