Breaking News:

Berita Kotabaru

Mayat Nelayan Terdampar di Pantai Oka-oka Dimakamkan di Kabupaten Kotabaru

Mayat nelayan dari Sumenep yang terdampar di Desa Oka-oka dimakamkan Satpolair Polres Kotabaru di wilayah Kabupaten Kotabaru.

Penulis: Herliansyah | Editor: Alpri Widianjono
KANITRESKRIM PULAULAUT KEPULAUAN KOTABARU UNTUK BPOST GROUP
Bangkai kapal ditemukan di sekitar mayat asal Sumenep yang terdampar di Desa Oka-Oka, Kecamatan Pulaulaut Kepulauan, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan, saat Sabtu (1/8/2020). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Jajaran Polres Kotabaru, Kalimantan Selatan, membantu pemakaman jenazah nelayan asal Sumenep, Jawa Timur.

Sebelumnya, korban ditemukan terdampar di pantai Desa Oka-Oka, Kecamatan Pulaulaut Kepulauan, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (1/8/2020) lalu. 

Korban diketahui bernama Mahmud (62), warga Desa Sapeken, Kecamatan Sapeken, Sumenep

Oleh pihak keluarga yang datang ke Satpolair Polres Kotabaru, menyatakan ikhlas dan atas kejadian dialami korban murni karena musibah.

Warga Temukan Mayat di Pantai Dekat Saranjana Kabupaten Kotabaru

Mayat Terdampar di Saranjana Kabupaten Kotabaru Ternyata Nelayan dari Sini

Diungkapkan Alkautshar, putra korban, pihak keluarga telah membuat surat pernyataannya kepada petugas Satpolair Polres Kotabaru terkait hal itu.

Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin, melalui Kasatpolair, AKP Christugus Lirens SE.MA, membenarkan, pihak keluarga menyatakan kejadian menimpa korban murni musibah.

Menurut Christugus, keluarga korban yang datang ke Kotabaru dan mengakui jenazah adalah anggota keluarga mereka. Kemudian bersedia pula, korban untuk dimakamkan di Kotabaru. 

Didapat penjelasan dari keluarga, diperkirakan, korban mengalami kecelakaan. "Penjelasan keluarga, korban berangkat dari Sulawesi menuju Sumenep. Membawa kapal yang dibeli dari Sulawesi, berangkat tanggal 22 Juli 2020," tandasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Helriansyah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved