Breaking News:

Berita Kotabaru

Pengendara Tewas, Korban Tabrak Lari Mobil Tangki di Kabupaten Kotabaru

Sopir truk tangki kabur setelah bertabrakan dengan pengendara sepeda motor yang korbannya tewas di lokasi di Kabupaten Kotabaru, Kalsel.

Penulis: Herliansyah | Editor: Alpri Widianjono
SATLANTAS POLRES KOTABARU UNTUK BPOST GROUP
Petugas saat akan mengevakuasi korban tewas tabrak lari di ruas jalan Raya Tanjung Serdang Km 25, Desa Sungup Kanan, Kecamatan Pulauluaut Tengah, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (4/8/2020). 

Editor:  Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Kecalakaan maut terjadi di ruas jalan Raya Tanjung Serdang Km 25,  Desa Sungup Kanan, Kecamatan Pulauluaut Tengah, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan ( Kalsel ), Selasa (4/8/2020 sekitar pukul 10.30 Wita.

Akibat tabrakan maut itu, pengendara berinisial RS meregang nyawa di lokasi kejadian. Korban warga jalan Berangas Km 11, Desa Gedambaan, Kecamatan Pulaulaut Sigam, Kabupaten Kotabaru, ini menderita luka parah di bagian kepala sebelah kiri.

Diperoleh informasi, korban mengendarai kendaraan roda dua, Yamaha Vega R warna putih DA 3294 GAA.

Seketika tewas di lokasi kejadian, diduga sebagai korban tabrak lari oleh truk tangki warna biru putih kini dalam penyelidikan petugas.

Polisi Amankan Sopir Truk Sampah Milik DLH Pemkab Kotabaru

BREAKING NEWS: 3 Orang Tewas Akibat Tabrakan Motor dan Truk DLH di Sebelimbingan Kabupaten Kotabaru

Korban Kecelakaan Adu Kuat Truk Tangki CPO vs Pengendara Roda Dua di Kotabaru Jadi 2 Orang Tewas

Adu Kuat Truk Tangki CPO vs Pengendara Roda Dua di Cantung Kotabaru, Jalan Sekitar Jadi Licin

Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin, melalui Kasatlantas, AKP Lendra Ambarsari, membenarkan, korban tewas tabrak lari sebuah mobil truk tanki kini dalam pencarian anggotanya.

Menurut Lendra, kejadian itu terjadi saat sepeda motor yang dikendarai RS berjalan dari arah Mekarpura, Kecamatan Pulaulaut Tengah, hendak menuju dalam kota.

Saat melewati jalan tikungan tajam ke kanan, sepeda motor yang dikendarai melebar ke kanan jalan. Di waktu bersamaan, tiba-tiba dari arah berlawanan datang sebuah mobil truk tanki warna biru putih.

"Karena tidak bisa menghindari, sehingga terjadi tabrakan di bagian tengah jalan," kata Lendra kepada Banjarmasinpost.co.id.

Bersamaan kejadian itu, pengemudi mobil truk tangki melarikan diri. Sedangkan korban tergeletak dengan luka di kepala, hingga tewas di lokasi kejadian.

(Banjarmasinpost.co.id/Helriansyah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved