Breaking News:

DPRD Kotabaru

Tampuk Pimpinan Kodim 1004/Kotabaru Berganti, Pisah Sambut Dihadiri Wakil Ketua DPRD

Pisah sambut Dandim 1004/Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto SSos dan Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi dihadiri Wakil DPRD Kotabaru

Penulis: Herliansyah | Editor: Alpri Widianjono
HUMAS DPRD KABUPATEN KOTABARU
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, M Arif (kiri), foto bersama Dandim 1004/Kotabaru yang lama, Letkol Inf Rony Fitriyanto, Senin (2/8/2020). 

Editor:  Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Tampuk pimpinan Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1004/Kotabaru, Kalimantan Selatan, berganti.

Dari sebelumnya, jabatan Dandim dipegang Letkol Inf Rony Fitriyanto SSos, diserahkan ke pejabat baru, Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi SE, M.I.Pol.

Pergantian tampuk pimpinan di lingkup TNI-AD Kotabaru ini diisi dengan acara malam kenal dan pisah sambut yang berlangsung di gedung Paris Barantai, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (3/8/2020).

Acara dilaksanakan dengan suasana santai dan penuh keakraban itu, dihadiri Wakil Ketua DPRD Muhammad Arif dan Sekretaris Komisi II Awaluddin.

Dikesempatan itu, Muhammad Arif tidak hanya menyampaikan selamat tinggal kepada Dandim 1004/Kotabaru sebelumnya dijabat Letkol Inf Rony Fitriyanto. Tidak lupa Arif mendoakan kepada Rony selalu sukses di tempat tugas yang baru.

Pun, tidak lupa Arif mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi di Bumi Sa’ijaan.

"Dandim yang lama membawa kesan, setiap ada acara DPRD pasti beliau hadir. Kalau berhalangan, diwakilkan sama Kasdim. Di sinilah menoreh kebaikan yang tak terlupakan dan sangat berkesan," katanya. (Aol/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved