Berita Kabupaten Banjar

Petugas Polres Banjar Temukan Motor Warga Banjarbaru yang Hilang 5 Tahun

Satlantas Polres Banjar saat Operasi Patuh Intan temukan motor tanpa pengendara yang ternyata milik warga Banjarbaru yang hilang dicuri 5 tahun lalu.

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Alpri Widianjono
HUMAS POLRES BANJAR UNTUK BPOST GROUP
Kapolres Banjar, AKBP Andri Koko Prabowo, saat menyerahkan surat tanda serah terima kendaraan kepada pemilik kendaraan, Fazri Rahman, di Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan ( Kalsel ), Rabu (5/8/2020). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Satuan Lalu Lintas Polre Banjar mengembalikan sebuah sepeda motor kepada pemilik atas nama Fazri di halaman Polres Banjar. Kota Martapura, Provinsi  Kalimantan Selatan ( Kalsel ), Rabu (5/8/2020).

Sepeda motor milik Fazri ini ditemukan dari hasil Operasi Patuh Intan 2020 pada hari pertama razia di halaman Polsek Gambut, Kabupaten Banjar pada 23 Juli 2020.

Pengembalian satu unit sepeda motor ini diserahkan Kapolres Banjar, AKBP Andri Koko Prabowo.

Kapolres melalui Kasatlantas, AKP Faizal Rahman, mengatakan, saat anggota melaksanakan Operasi Intan di Polsek Gambut, ditemukan satu unit sepeda motor yang ditinggal oleh pengendaranya.

Warga Kertak Hanyar Kedapatan Simpan 50 gram Lebih Sabu di Rumah

Kakek 90 Tahun di Desa Hakim Makmur Kabupaten Banjar Tewas Dirampok, Intan Mentah Miliknya Raib

VIDEO Pelaku Pembunuhan di Martapura Mengaku Dendam, Brenda Sebut Pernah Dihina Korban

Pelaku Pembunuhan di Martapura Diciduk Saat Cari Penginapan di Samarinda

“Awalnya personel kita melaporkan bahwa ada yang tidak beres dengan kendaraan ini. Setelah dicek nomor mesin dan nomor rangka, ternyata benar, tidak sesuai dengan pelat sepeda motor yang ditinggal begitu saja, Kemudian, anggota mendapatkan alamat rumah pemilik asli sepeda motor ini. Diakui oleh yang bersangkutan bahwa motornya hilang lima tahun yang lalu,” ungkapnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Sementara itu, pemilik kendaraan, Fazri Rahman, warga Kompleks Balitan 3, Kota Banjarbaru, Kalsel, mengatakan, dirinya lalai karena kunci kontak tidak dilepas di sepeda motor saat diparkir. “Sepeda motor saya hilang tahun 2015. Hilang di depan rumah,  saat malam hari,” akunya.

Kepada seluruh jajaran kepolisian polres Banjar, ia pun menyampaikan terima kasih. "Saya tidak menyangka bahwa sepeda motor saya ini bisa kembali. Mungkin memang sudah jodoh, motor ini akhirnya kembali. Terima kasih kepada Polres Banjar," ucapnya.

( Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus Sene)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved