Breaking News:

Berita Banjarmasin

Hidup Kalsel Gelar Virtual Event Nasional Pekan Pemuda Inspiratif Indonesia 2020

Hidup Kalsel mengadakan Pekan Pemuda Inspiratif Indonesia pada 7-9 Agustus 2020 yang diisi beberapa seminar secara virtual.

ISTIMEWA
Himpunan Duta dan Pendidik (Hidup) Kalimantan Selatan ( Kalsel ) akan menggelar Virtual Event Nasional bertajuk Pekan Pemuda Inspiratif Indonesia (PPII) 2020. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Himpunan Duta dan Pendidik (Hidup) Kalimantan Selatan ( Kalsel ) akan menggelar Virtual Event Nasional bertajuk Pekan Pemuda Inspiratif Indonesia (PPII) 2020.

Tema diusung, Saatnya Pemuda Kalimantan Selatan Menginspirasi Indonesia untuk Membanggakan Banua.

Ferdy Suryawijaya SAk, Founder Hidup Kalsel, mengatakan, akan ada beberapa seminar yang diisi oleh narasumber yang pastinya keren dan inspiratif. "Jadi, sayang sekali kalau sampai ketinggalan," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id, Rabu (5/8/2020)..

Pekan Pemuda Inspiratif Indonesia ini akan diadakan selama tiga hari yaitu 7-9 Agustus 2020. "Platform seminar, yaitu Whatsapp Group dan Google Meet," terang Ferdy.

UPDATE Covid-19 Kalsel: Positif 54, Terbanyak dari Banjarbaru 35 Kasus

Dewan Optimis Participating Interest Kalsel di Blok Migas Sebuku Cair Dalam Waktu Dekat

Taman Budaya Kalsel Gelar Dialog Seni Rupa Secara Virtual, Ini Nara Sumbernya

Acara-acara pada even ini antara lain, 7 Agustus 2020, Workshop Penulisan Karya Ilmiah Terindeks Nasional dan Internasional pukul 08.30-11.00 Wita.

Narasumbernya, Ir Syahrial Shaddiq ST, MEng, MM, Awardee Beasiswa Unggulan Kemendikbud dan Nur Kholipah Ketua UKM Forum Inovasi Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (ULM) tahun 2019.

Moderator, Cherry Rabiullan Sari, Founder Goldinac dan Ketua Umum Komunitas Inspiralova.

(Banjarmasinpost.co.id/Salmah Saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved