Breaking News:

Berita Banjarmasin

Satnarkoba Polresta Banjarmasin Sita 134 Gram Sabu dan 596 Butir Ekstasi

Untuk yang kesekian kalinya, Satnarkoba Polresta Banjarmasin mengamankan seorang tersangka diduga sebagai pengedar dua jenis Narkoba, yakni sabu

Foto Polresta Banjarmasin
Satnarkoba Polresta Banjarmasin mengamankan seorang tersangka diduga sebagai pengedar dua jenis Narkoba, yakni sabu dan ekstasi. Tersangkanya adalah Bahrun alias Arun (49). 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASIN.CO.ID.BPOST-Untuk yang kesekian kalinya, Satnarkoba Polresta Banjarmasin mengamankan seorang tersangka diduga sebagai pengedar dua jenis Narkoba, yakni sabu dan ekstasi.

Tersangkanya adalah Bahrun alias Arun (49). Dia ditangkap jajaran of Satnarkoba Polresta Banjarmasin di Jalan KS Tubun Gang II Damai RT27, Kelurahan Kelayan Besar, Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin, Senin (3/8/2020) subuh sekitar pukul 05.30 Wita.

Wakapolda Kalsel Resmikan Laboratorium Virologi di Banjarmasin

Pengungkapan kejahatan Narkotika jenis sabu dengan jumlah barang bukti sebanyak 10 paket seberat 134 gram dan 596 butir tablet ekstasi.

Kasat Narkoba Polresta Banjarmasin, Kompol Wahyu Hidayat, Kamis (6/8/2020) mengatakan, tersangka Arun sudah lama menjadi incaran polisi."Tersangka ditangkap anggota kami di rumahya,"jelas Kasat Narkoba.

Uraian singkat kejadian, pada hari dan tanggal tersebut sekitar pukul 05.30 Wita, di Jalan KS Tubun Gang II Damai Banjarmasin telah dilakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yg bernama Bahrudin alias Arun.

Azriel Ucap Ingin Menikah, Ini Reaksi Ashanty dan Tanggapan Tegas Dari Anang Hermansyah

Saat itu telah tertangkap menyimpan atau menguasai 10 paket sabu seberat 134 gram dan 387 butir tablet ektasi bentuk Batman warna coklat dengan berat bersih 101,85 gram, 209 butir tablet ektasi bentuk huruf B warna hijau muda dengan total berat bersih 79,89 gram.

Barang itu ditemukan di dalam kantongan plastik yang saat itu disimpan oleh pelaku di belakang pintu dapur rumah dan juga di bawah lantai rumah tetangga pelaku beberapa saat sebelum tertangkap.

Kemudian pelaku serta barang bukti yang di temukan dibawa ke Polresta Banjarmasin untuk proses lebih lanjut. (Banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved